Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Kader Demokrat Empat Lawang Kecam Pengacara Setnov yang Fitnah SBY

Kader Demokrat Empat Lawang Kecam Pengacara Setnov yang Fitnah SBY

Ketua DPC partai Demokrat berasam satgas. (foto-ist)

Empat Lawang, KoranSN

Kader Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang mengecam keras tindakan pengacara Setya Novanto (Setnov), Firman Wijaya atas perkataannya yang memfitnah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang Herman Rusul Yunus (HRY) mengatakan, seluruh kader Demokrat di Kabupaten Empat Lawang mengecam keras atas pernyataan Firman Wijaya yang menyeret SBY kedalam kasus e-KTP.

“Ini untuk solidaritas dan dukungan kader Demokrat di daerah untuk Pak SBY,” ujar Herman, Selasa (6/2/2018).

Lanjut Herman, mantan Presiden ke-6 ini merupakan figur bapak bangsa dan negarawan. Dengan sepuluh tahun kepemimpinannya dalam menjalankan roda pemerintahan di negara ini, beliau tidak pernah melakukan intervensi terhadap proses hukum dan ikut terlibat dalam hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

“Siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB, Ketua umum Partai Demokrat Bapak SBY melaporkan fitnahan yang dilakukan pengacara Setnov Firman Wijaya ke Bareskrim Polri,” katanya.

Partai Demokrat juga berencana akan melaporkan Firman ke Dewan Kehormatan Advokat yang dinaunginya. Demokrat juga meminta kepada Firman segera meminta maaf kepada SBY.

“Ini menjadi solidaritas bersama dari kader Demokrat di seluruh Indonesia sebagai dukungan moril untuk Pak SBY,” pungkas Herman. (foy)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Talang Jawa Tak Pernah Diangkut Petugas

Lahat, KoranSN Sejumlah warga yang biasa beraktifitas di Jalan Letnan marzuki mengeluhkan tumpukan sampah di ...

error: Content is protected !!