Kades di Empat Lawang Akan Dinonjobkan Jika Masih Ada Orgen Tunggal di Masa Pandemi

Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana saat memimpin rapat evaluasi penerapan pelaksanaan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang. (Foto-SN/Fahlevi)

Empat Lawang, KoranSN

Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, mengancam akan menonjobkan kepala desa (Kades) beserta perangkatnya, jika masih ada di wilayahnya pesta pernikahan menggunakan orgen tunggal di masa pandemi Covid-19 ini.

Menurutnya, Pemkab Empat Lawang sudah mengeluarkan peraturan bupati (Perbup) tentang Larangan Orgen Tunggal di acara pernikahan di masa pandemi covid-19.

“Sudah kita buat Perbup ini beberapa waktu lalu, tapi masih ada orgen tunggal bahkan dimasukan ke facebook seolah-olah menantang kita,” kata Wabup Yulius dibincangi usai rapat evaluasi penerapan pelaksanaan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 di Empat Lawang, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga :   Hotel Grand Inna Daira Diserang Teroris, Pengunjung Disandera Pelaku Bersenjata Api

Ia mengingatkan para camat untuk memberitahukan Perbup ini kepada Kades dan Lurah beserta perangkatnya, agar menegakkan Perbup tersebut.

“Jangan lagi ada orgen tunggal di setiap Desa, karena saya yakin setiap kegiatan di desa, Kades pasti tahu, jadi kalau masih ada (orgen tunggal), Kades kami sanksi. Seluruh Kadusnya, Kadesnya, ada Pol PP, Camat itu artinya tidak bisa menegakan Perbup,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pembobol Bengkel di Kalidoni Ditembak

Palembang, KoranSN Leonardo (26), pelaku bobol bengkel di Jalan Sapta Marga Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.