Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Kades se-Kabupaten Muara Enim Teken Fakta Integritas

Kades Se-Kabupaten Muara Enim Teken Fakta Integritas yang disaksikan Bupati Muara Enim, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim dan Kapolres Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Kades se-Kabupaten Muara Enim meneken Fakta Integritas dalam rangka Dana Desa yang bertanggung jawab bagi Kades se-kabupaten Muara Enim. Acara yang diselanggarakan oleh Dinas PMD Kabupaten Muara Enim dibuka Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM digelar di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 15.30 wib.

Penandatangan Fakta Integritas disaksikan Bupati Muara Enim, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim dan Kapolres Muara Enim serta Kepala OPD Muara Enim dan dihadiri Camat se-Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Muba Borong Juara Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM mengatakan, agar penyusunan rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDes) harus disesuaikan dengan RPJMD Kabupaten sehingga arah pembangunan Muara Enim dapat selaras

Selain itu, Bupati juga meminta kepada para camat untuk membina dan membimbing para kades dalam pengelolaan dana desa sehingga penggunaan dana desa dapat dikelola dengan baik sesuai dengan aturan.
Bupati berharap dengan Penandatangan Fakta Integritas ini pengelolaan dana desa akan semakin baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Pola Pengasuhan Tentukan Karakter Anak

Sedangkan Kepala Dinas PMD Muara Enim Drs Emran Tabrani MSi berharap dengan penandatangan fakta integritas dan sosialisasi pengelolaan dana desa yang bertanggung jawab dapat menumbuhkan produktifitas kinerja pemerintah desa dalam pengelolaan dana desa yang lebih baik sesuai dengan peraturan yang berlaku. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemilihan Anggota BPD Desa Noman Draw

Muratara, KoranSN Hasil pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Noman, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.