Home / Gema Sriwijaya / Kades se-Kabupaten Muara Enim Teken Fakta Integritas

Kades se-Kabupaten Muara Enim Teken Fakta Integritas


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Kades Se-Kabupaten Muara Enim Teken Fakta Integritas yang disaksikan Bupati Muara Enim, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim dan Kapolres Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Kades se-Kabupaten Muara Enim meneken Fakta Integritas dalam rangka Dana Desa yang bertanggung jawab bagi Kades se-kabupaten Muara Enim. Acara yang diselanggarakan oleh Dinas PMD Kabupaten Muara Enim dibuka Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM digelar di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 15.30 wib.

Baca Juga :   Tim Mabes Polri Lakukan Studi Kelayakan Pembentukan Polres PALI

Penandatangan Fakta Integritas disaksikan Bupati Muara Enim, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim dan Kapolres Muara Enim serta Kepala OPD Muara Enim dan dihadiri Camat se-Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM mengatakan, agar penyusunan rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDes) harus disesuaikan dengan RPJMD Kabupaten sehingga arah pembangunan Muara Enim dapat selaras

Selain itu, Bupati juga meminta kepada para camat untuk membina dan membimbing para kades dalam pengelolaan dana desa sehingga penggunaan dana desa dapat dikelola dengan baik sesuai dengan aturan.
Bupati berharap dengan Penandatangan Fakta Integritas ini pengelolaan dana desa akan semakin baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Petugas Pemadam Dibekali Ketrampilan Penyelamatan

Sedangkan Kepala Dinas PMD Muara Enim Drs Emran Tabrani MSi berharap dengan penandatangan fakta integritas dan sosialisasi pengelolaan dana desa yang bertanggung jawab dapat menumbuhkan produktifitas kinerja pemerintah desa dalam pengelolaan dana desa yang lebih baik sesuai dengan peraturan yang berlaku. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Disduk Capil Banyuasin Buka di Hari Libur

Banyuasin, KoranSN Pemilu sudah selesai dan kini hanya tinggal menunggu hasi dari KPU sebagai keputusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.