Home / Gema Sriwijaya / Kades Tewas Digorok Anak Kandung

Kades Tewas Digorok Anak Kandung

ilustrasi-mayat-lagiEmpat Lawang, SN
Entah setan apa yang merasuki Akbar (25) yang tega menggorok leher ayah kandungnya sendiri Yansuri (53) hingga nyaris putus, di saat masih tidur pulas, Minggu (2/8) sekitar pukul 07.00 WIB. Korban diketahui merupakan Kepala Desa (Kades) Tanjung Beringin Kecamatan Pasemah Air Keruh.

Berdasarkan informasi, korban sedang tertidur pulas di kamar tidurnya, sementara istrinya sedang mandi, namun setan apa yang merasuki anak sulung korban dari Empat bersaudara.

Selain itu juga, korban juga mengalami luka akibat senjata tajam di bagian dada dan kepala. Sementara data dihimpun di lapangan pelaku memang mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga :   Jenazah Mr X dan Bayi yang Baru Lahir Ditemukan di Palembang

Kapolres Empat Lawang AKBP Rantau Isnur melalu Kapolsek Paiker Ipda Romi membenarkan kejadian pembunuhan tersebut, pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, sedangkan pelaku diserahkan warga ke Polsek, dan sekarang sudah diamankan. Namun belum bisa dimintai keterangan.

“Pelaku sudah kita amankan, namun belum bisa dimintai keterangan, pelaku terlihat linglung dan diam,” ucapnya.

Lanjut Romi menegaskan, pihaknya masih menunggu laporan langsung dari pihak korban yang tidak lain adalah anak kandung korban.

“Berdasarkan pengakuan dari warga yang menyerahkan pelaku ke Polsek, bahwa pelaku sudah lama mengalami ganguan jiwa. Namun apapun itu, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegasnya.

Baca Juga :   Anggota TNI Tewas Dilindas Kereta Api Babaranjang

Senada yang disampaikan Camat Paiker Irtansi, bahwa didaerahnya sudah ada kejadian pembunuhan yang tidak lain adalah ayah kandung yang dihabisi oleh anak kandungnya sendiri. Menurutnya, korban masih tercatat sebagai Kades aktif.

Pihaknya menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban terutama istri dan anak-anak korban, untuk tabah dan sabar dalam menghadapi semua ujian yang datang dari yang maha kuasa.

“Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban,” tuturnya. (foy)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polda Sumsel Hingga Polsek-Polsek Dijaga Ketat

Palembang, KoranSN Kejadian teror bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) membuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.