Kadis Dikporapar Banyuasin Meninggal Dunia

(Alm) Dr H. Sofran Nurozi, MM

Banyuasin, KoranSN

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dikporapar) Kabupaten Banyuasin, Dr H. Sofran Nurozi, MM, meninggal dunia, Senin malam (17/7/2017) sekitar pukul 00.15 WIB di RSMH Palembang. Pemakaman dilakukan secara kedinasan di kediamannya Jalan Bukit Indah Pangkalan Balai Banyuasin, Selasa (18/7/2017).

Almarhum yang pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA N Unggulan Pangkalan Balai juga pernah menjabat Plt Asisten III Pemkab Banyuasin tersebut, meninggal dalam usia 53 tahun, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Pengurusan jenazah dilakukan sebagai tanda penghormatan terakhir, dimana Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono ikut hadiri upacara tersebut. Jenazah almarhum di kebumikan di tanah kelahirannya Desa Air Senggeris Kecamatan Suak Tapeh Banyuasin.

Baca Juga :   Menteri Kesehatan Puji Keberhasilan Gubernur Alex Noerdin

Ribuan pelayat yang terdiri dari pejabat Pemkab Banyuasin, para guru, kolega dan masyarakat umum nampak memenuhi halaman rumah dan sepanjang jalan Bukit Indah.

Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Drs H Noer Muhammad, Kaharudin Aziz, dr H Burlian Abdulah, Buya Husni Thamrin Madani dan tokoh masyarakat lainnya.

Supriono yang memberikan sambutan mewakili Pemkab Banyuasin nampak haru, beberapa kata yang diucapkan terbata-bata dengan tetesan air mata.

Di jelaskan Supriono bahwa Pemkab Banyuasin merasa sangat kehilangan. Menurutnya, Sofran Nurozi merupakan sosok pejabat yang bekerja keras dan penuh dengan inovasi.

“Atas nama Pemkab Banyuasin saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada pemerintah dan masyarakat Banyuasin. Kita doakan semoga almarhum ditempatkan yang terbaik di sisi Allah, Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Baca Juga :   Sumsel Peringkat 4 se-Indonesia Aksi Kriminalitas

Almarhum Sofran yang juga mantan Kepala Sekolah SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III ini meninggal karena komplikasi penyakit jantung dan sempat dirawat hampir dua minggu di RSMH Palembang. (sir)

 

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

ITS NU Sriwijaya Mencetak SDM Unggul Bidang Teknologi, Sain dan Agama

Palembang, KoranSN Keinginan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumsel untuk mendirikan Institut Teknologi dan Sain …