Rabu , Desember 12 2018
Home / Gaya Hidup / Kahitna Meriahkan Opening The Sultan

Kahitna Meriahkan Opening The Sultan

Grup musik Kahitna yang dimotori oleh Yovie Widianto saat tampil meriahkan Grand Opening The Sultan Convention Center di Jalan Sultan Muhammad Mansyur Bukit Lama Palembang, Minggu malam (11/11/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Grup musik Indonesia, Kahitna meriahkan Grand Opening The Sultan Convention Center, Minggu malam (11/11/2018).

Dengan membawakan lagu-lagu hits dan romantis dimotori oleh Yovie Widianto, Kahitna memukau pengunjung yang memadati gedung The Sultan Convention Center yang beralamat di Jalan Sultan Muhammad Mansyur No 7 Bukit Lama Palembang ini.

Tentang Diriku menjadi lagu pembuka Kahitna disusul lagu andalan diantaranya Berawal Dari Mata, Cerita Cinta, Cantik, Tak Sebebas Merpati, Andi Dia Tahu, Setahun Kemarin, Tak Terganti, Cinta Sudah Lewat dan Tak Mampu Mendua mengalun indah dari vokalis kahitna, Hedi Yunus, Mario dan Carlo Saba bersama anggota grup musik lainnya.

Dalam acara yang dihadiri Pimpinan Auditama Keuangan Negara RI Badan Pemeriksa Keuangan RI, Dr Agung Firman Sampurna SE MSi, Wagub Sumsel, H Mawardi Yahya dan sejumlah bupati serta walikota se-Sumsel, Kahitna mampu menghiptonis pengunjung untuk bersama-sama ikut bernyanyi.

Baca Juga :   Kampoeng Palembang Tawarkan Kuliner dan Spot Foto Menarik

CEO The Sultan Conversation Center, Setia Gumilar menjelaskan, berdiri di atas lahan seluas 7 hektar dengan luas total bangunan 3.240 m2. Tinggi plafon utamanya saja 9 meter. Terdapat 6 meeting room full ac dan hall utama seluas 1.411m2 dengan kapasitas 3 ribu orang. Kapasitas dapat ditingkatkan jadi 5 ribu orang jika sayap kanan dan kiri terbuka.

Sejak Grand Opening dijelaskannya, ditawarkan harga promo hanya berlaku selama 6 bulan pertama. The Sultan, lanjutnya, cocok untuk gelar kegiatan penikahan, konser, wisuda, product launching, pameran mobil, pameran industri pariwisata dan penerbangan, serta lainnya. Selain itu, di sini juga bakal hadir office park dengan konsep SOHO dan taman terbuka, hotel budget, food & beverages retail, dan family sport club yang terintegrasi.

Baca Juga :   Baru Seminggu Bertugas, Ex Superman Lahat Sudah Sikat Kejahatan di Palembang

Pada F&B retail akan berdiri unit unit yang berdiri sendiri-sendiri dengan 2 balkon yang menghadap depan belakang serta taman tengah yang luas sebagai tempat nongkrong milenial yang nyaman, tenang, dan lengkap.

Ditambahkannya, untuk area family sport club bakal ada kolam renang lengkap dengan whirlpool, lapangan bulu tangkis, footsal, gym class, aerobic, treadmill hingga spa after gym. “Kawasan ini akan jadi tempat yang tepat untuk semua kebutuhan keluarga,” pungkasnya . (ima)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Menginap Hemat di The 101 Hotel

Palembang, KoranSN Dalam rangka menyambut bulan Desember tawaran menarik diberikan THE 1O1 Palembang yaitu promokembali ...

error: Content is protected !!