Home / Lacak / Kakek di Lubuklinggau Timur Tewas Tertabrak Kereta Api

Kakek di Lubuklinggau Timur Tewas Tertabrak Kereta Api


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Petugas Polsek Lubuklinggau Selatan dan Laka Satlantas Polres Lubuklinggau mengevakuasi jenasah Kakek Bakrie, Jumat (15/2/2019) malam. (Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Seorang kakek berusia 81 tahun, bernama Bakrie beralamat di RT 03 Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau tewas tertabrak kereta api, Jumat (15/2/2019) pukul 16.50 WIB.

“TKP di KM 5434/6 Sungai Bujuk perbatasan Kelurahan Air Kati dan Mesat Jaya,” kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Kanit Laka Satlantas , Ipda Jemmy Gumayel , Sabtu (16/2/2019).

Baca Juga :   Kawanan Begal Motor Sadis Ditangkap Polisi

Ipda Jemmy yang juga dipercaya sebagai Plt Kasubag Humas Polres Lubuklinggau ini menerangkan, kakek tersebut merupakan seorang pemulung, saat kejadian korban sedang berjalan kaki di dekat rel kereta mencari barang bekas. Namun naasnya, saat itu melintas kereta api tujuan Palembang-Lubuklinggau hingga kakek tersebut tertabrak kereta api.

“Akibatnya, kakek Bakrie meninggal dunia di lokasi. Sekira Pukul 20.55 WIB, tim dari Polsek Lubuklinggau Selatan dan Polres Lubuklinggau menuju ke TKP melakukan evakuasi terhadap korban yang tertabrak kereta api untuk dibawa ke Rumah Sakit Sobirin,” ungkapnya.

Baca Juga :   anto Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kemudian pada pukul 21.30 WIB dilanjutkan Jemmy, keluarga korban bernama Kamaludin (48), datang ke Rumah Sakit Sobirin untuk melihat ciri – ciri dari korban, dan benar bahwa korban merupakan ayah kandungnya.

“Korban kemudian langsung dibawa keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujarnya. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ketua Waria Palembang Digorok Usai Bercinta, Pelaku Tertangkap di Lubuklinggau

Palembang, KoranSN Muhammad Jagad (30), tersangka kasus pembunuhan Ketua Organisasi Waria Kota Palembang, yakni korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.