Home / Go Sport / Kalahkan Bekasi BVN 3-1, Palembang Bank SumselBabel Melaju ke Final Four

Kalahkan Bekasi BVN 3-1, Palembang Bank SumselBabel Melaju ke Final Four

Foto-Ferdinand/koransn
Laga Palembang BSB saat melawan Bekasi BVN di PSCC Palembang, Minggu (10/4). Foto-Ferdinand/koransn

Palembang, SN
Keberhasilan tim voli putra Palembang Bank Sumselbabel mengalahkan Bekasi BVN dengan skor 3-1, pada pertandingan, Minggu (10/4) malam, memastikan tim kebanggaan ‘Wong Kito’ melaju ke babak final four Proliga 2016, menyusul tiga tim lainnya yang sudah memastikan lolos, Jakarta BNI Taplus, Jakarta Pertamina Energi dan Surabaya Samator.

Dalam pertandingan yang digelar di gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC), Palembang Bank Sumselbabel mendapat perlawanan ketat dari Bekasi BVN. Sempat tertinggal terlebih dahulu di set pertama dengan skor 25-18, Palembang Bank Sumselbabel bangkit dan menuntaskan perlawanan Bekasi BVN dengan merebut tiga set sesudahnya.

Baca Juga :   Perampok Sadis Tewas Usai Baku Tembak dengan Polisi

Di set kedua, permainan berlangsung sengit, sempat terjadi kejar mengejar angka, dan beberapa kali jus. Sorakan pendukung tuan rumah, mampu membangkitkan semangat Palembang Bank Sumselbabel hingga akhirnya memenangi set tersebut dengan skor tipis 30-28.

Di set ketiga, Palembang Bank Sumselbabel menemukan irama permainan, anak asuh dari Victor ini menggempur habis pertahanan Bekasi BVN, dan menutup set itu dengan skor 25-18.

Kemenangan di set ketiga, berhasil menambah kepercayaan diri Palembang Bank Sumselbabel. Ini terlihat dengan penguasaan penuh Palembang Bank Sumselbabel pada set keempat. Di awal laga, Palembang Bank Sumselbabel berhasil unggul jauh dari Bekasi BVN dengan 11-5, hingga akhirnya menutup set tersebut dengan skor 25-15, dan memastikan melaju ke babak final four. (awj)

Baca Juga :   Ronaldo Mulai Panas

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Polda Sumsel Amakan 44 Kg Sabu dan 30 Ribu Butir Ekstasi

Palembang, KoranSN Waka Polda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan, Jumat (23/8/2019) mengatakan, selama dua bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.