Home / Pesta Demokrasi / Kampanye di Tanjung Balai, Alex Noerdin Dijuluki Raja Lobi Pembangunan

Kampanye di Tanjung Balai, Alex Noerdin Dijuluki Raja Lobi Pembangunan

Alex Noerdin tampak akrab menyapa warga dan memberikan bantuan berupa asuransi gratis bagi warga pra sejahtera di Tanjung Balai. (foto-ist)

Ogan Ilir, KoranSN

Ratusan warga memadati Tanjung Balai Lama Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (27/3/2019) siang untuk berjumpa dan menyaksikan kampanye terbuka caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II Alex Noerdin yang juga merupakan mantan gubernur Sumsel dua periode.

Mengenakan kaos berwarna kuning dibalut jaket parasut, mantan Ketua Bupati se-Indonesia itu tampak akrab menyapa warga dan memberikan bantuan berupa asuransi gratis bagi warga pra sejahtera di Tanjung Balai.

Baca Juga :   Pleno Mura Berjalan Lambat, Pasalnya PPK Baru Foto Copy DA1 Perubahan

“Jangan mau tertipu kampanye uang, itu menyesatkan. Pilihlah calon yang mumpuni dan dirasa bisa menyampaikan aspirasi masyarakat. Kalu aku, kamu nilailah dewek, Insya Allah terus berusaha berbuat untuk masyarakat Sumsel,” ujar Alex Noerdin di hadapan ratusan warga Tanjung Balai.

Dikatakan Alex, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan asuransi jiwa kepada warga pra sejahtera di Sumsel yang usia diatas 17 tahun. “Insya Allah, kalau saya mendapatkan amanah, bertahap warga Sumsel kalangan pra sejahtera akan diberi asuransi jiwa secara gratis,” imbuhnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Tanjung Balai, Sucai menuturkan kredibilitas dan keberhasilan Alex Noerdin memimpin Sumsel sudah nyata dan terbukti. “Untuk apo pilih calon lain, kalau sudah ado yang jelas-jelas nyata pernah memajukan daerah Sumsel dan orangnya adalah Alex Noerdin,” tegasnya.

Baca Juga :   817 Ketua KPPS se-Kabupaten OI Dilantik

Sucai menambahkan, program-program Alex Noerdin didalam mensejaterahkan warga Sumsel sudah terbukti sewaktu Alex Noerdin menjadi gubernur Sumsel dua periode.

“Yang jelas beliau itu pintar melobi pembangunan, rajonyo lobi pak Alex tuh. Jingoklah dewek lobian beliau, berkat beliau Sumsel dikenal dimata dunia dan ada pembangunan LRT pertamo di Indonesia dan jugo pembangunan jalan tol. Jadi, kalau mendukung pak Alex duduk di DPR RI tuh sudah hargo mati,” cetusnya. (man/rl)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Sumsel Mulai Rekapitulasi Suara, Targetkan 6-7 Daerah Perhari

Palembang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel mulai menggelar rapat pleno penghitungan perolehan suara Pemilu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.