Kampanye Nansuko Selalu Dibanjiri Masyarakat

Paslon Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe saat menyampaikan kampanye di Kelurahan Megang. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Dukungan kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe – Sulaiman Kohar (Nansuko) jilid II terus mengalir. Hal ini terbukti saat Nansuko kampanye selalu ‘dibanjiri’ masyarakat.

Salahsatu contoh saat Nansuko kampanye pada Rabu (14/3/2018) di 4 titik lokasi, yakni di Kelurahan Batu Urip, Kenanga, Megang dan Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, semuanya dibanjiri masyarakat.

Salahseorang pendukung yang juga tokoh masyarakat Kelurahan Megang, H. Dargo mengaku, memberikan dukungan kepada Paslon Nansuko jilid II ini bukanlah tanpa alasan, tetapi melihat kinerja keduanya selama 5 tahun belakangan.

Baca Juga :   Cawagub Yudha Bersilaturrahim ke Mawardi Yahya

“Pesan saya kepada bapak-bapak dan ibu-ibu pilihlah pemimpin yang peduli dengan kita dan yang amanah serta bisa membawa kita lebih baik, jangan memilih pemimpin seperti membeli kucing dalam karung, belum tahu isi dalam karung itu apa,” ungkapnya.
Ia menambahkan, selama 5 tahun memimpin Lubuklinggau telah bekerja keras membangun Kota Lubuklinggau sehingga Lubuklinggau maju dan berkembang.

Sedangkan, Hj Yetti Oktarina Prana yang juga sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Lubuklinggau kepada warga meminta doa dan dukungan dengan memilih Paslon nomor 2, karena Nansuko telah terbukti dan teruji bekerja keras untuk Lubuklinggau.

Baca Juga :   HDMY Unggul, Saksi Dodi-Giri Tolak Hasil Rekap KPU Sumsel

“Lubuklinggau ini daerah dengan APBD terkecil kelima di Sumsel, uangnya sedikit tapi alhamdulillah Nansuko bisa membuat Lubuklinggau ini maju dan berkembang pesat,” ujar Rina, sapaan akrab istri Prana Putra Sohe ini. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …