Kampanyekan Prokes Adaptasi Kebiasaan Baru

Suasana menerapkan protokol kesehatan ini dilaksanakan di Desa Telang Makmur Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin, Minggu (18/10/2020) pagi. (foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Sehubungan penerapan adaptasi kebiasaan baru di era pandemi saat ini, Polsek Muara Telang dan Bhabinkamtibmas melakukan kampanye protokol kesehatan (Prokes) ke tengah masyarakat.

Kampanye dengan tajuk Penindakan dan Pengawasan terhadap disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ini dilaksanakan di Desa Telang Makmur Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin, Minggu (18/10/2020) pagi.

Kampanye protokol kesehatan (adaptasi baru) berupa peragaan papan pamplet berisi himbauan kampanye perihal virus covid 19 guna menekan dan memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah hukum (wilkum) Polsek Muara Telang.

Baca Juga :   Dinkes Banyuasin Canangkan Program Cegah Stunting

Personil Polsek Muara Telang dan Bhabinkamtibams dalam giat tersebut menyeru masyarakat menggunakan agar memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum dan setelah beraktifitas, menjaga jarak aman dan selalu menerapkan pola hidup bersih.

Selain itu, personil juga meminta pengusaha atau pedagang untuk menyiapkan sarana prokes di lokasi usahanya masing-masing sehingga bisa digunakan oleh pengunjung yang hendak berbelanja.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pengcab Taekwondo Seleksi POPDA 2020

Banyuasin, KoranSN Sebanyak 190 atlet Teakwondo Indonesia Cabang Banyuasin, Minggu (25/10) mengikuti seleksi atlet Pekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.