Rabu , Februari 20 2019
Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas, Polres Gelar MoU

Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas, Polres Gelar MoU

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Penandatanganan MoU. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Polres Banyuasin bersama Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Parawisata (Disdikporapar) dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Banyuasin sepakat menandatangani perjanjian bersama (MoU), terkait sosialisasi tertib berlalu lintas, bertempat di Mapolres Banyuasin, Selasa (30/1/2018) pagi.

Pendantanganan MoU tersebut berbarengan dengan launching Taman Lalu Lintas Goes To School oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK.

“Kegiatan ini bertujuan untuk edukasi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dengan mewujudkan stop pelanggaran stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusian, Banyuasin bersatu keselamatan nomor satu,” ujar Kapolres AKBP Yudhi Surya melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi.

Baca Juga :   Dinkes Antisipasi Makmin Mengandung B3

Ery mengatakan, selain giat Polisi Sahabat Anak, secara rinci, Kapolres Banyuasin juga melaksanakan penandatanganan MoU dengan Disdikporapar Banyuasin mengenai pendidikan tertib berlalu lintas kepada siswa sekolah di Kabupaten Banyuasin guna menciptakan generasi penerus yang tertib dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Untuk penandatanganan MoU dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin dalam hal sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin, baik melalui media cetak, elektronik maupun media online guna menciptakan Sitkamseltibcar lantas yang kondusif di Kabupaten Banyuasin,” ungkap Ery. (sir)

Baca Juga :   Prajurit Jadi Guru Ngaji, Bukti Kedekatan TNI & Rakyat
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Massa Ancam Bermalam di Kantor Pemkab Lahat Terkait Dugaan Sengketa Lahan

Lahat, KoranSN Massa yang melakukan demo di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, Selasa siang ...