Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas, Polres Gelar MoU

Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas, Polres Gelar MoU

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Penandatanganan MoU. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Polres Banyuasin bersama Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Parawisata (Disdikporapar) dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Banyuasin sepakat menandatangani perjanjian bersama (MoU), terkait sosialisasi tertib berlalu lintas, bertempat di Mapolres Banyuasin, Selasa (30/1/2018) pagi.

Pendantanganan MoU tersebut berbarengan dengan launching Taman Lalu Lintas Goes To School oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK.

“Kegiatan ini bertujuan untuk edukasi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dengan mewujudkan stop pelanggaran stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusian, Banyuasin bersatu keselamatan nomor satu,” ujar Kapolres AKBP Yudhi Surya melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi.

Ery mengatakan, selain giat Polisi Sahabat Anak, secara rinci, Kapolres Banyuasin juga melaksanakan penandatanganan MoU dengan Disdikporapar Banyuasin mengenai pendidikan tertib berlalu lintas kepada siswa sekolah di Kabupaten Banyuasin guna menciptakan generasi penerus yang tertib dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Untuk penandatanganan MoU dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin dalam hal sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin, baik melalui media cetak, elektronik maupun media online guna menciptakan Sitkamseltibcar lantas yang kondusif di Kabupaten Banyuasin,” ungkap Ery. (sir)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

AKP Ginanjar Dekat dan Bersahabat dengan Masyarakat

Lahat, KoranSN AKP Ginanjar Aliya Sukmana SIK yang kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lahat, ...

error: Content is protected !!