Home / Politik dan Pemerintahan / Kandidat Mulai Tebar Janji: ISO Meneruskan, AQOR Membenahi, ADE Melayani

Kandidat Mulai Tebar Janji: ISO Meneruskan, AQOR Membenahi, ADE Melayani

Balonbup dan Wabup OKI bersama Balonwagub Sumsel saat antri pemeriksaan kesehatan. (Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Selesai sudah pendeklarasian diri semua pasangan bakal Cabup dan Cawabup OKI periode 2019-2024. Kini mereka melakukan rangkaian pemeriksaan kesehatan dan psikologi bersama seluruh bakal calon peserta Pilkada 2018 se-Sumsel.

Adapun jumlah bakal Cabup dan Cawabup OKI 3 pasangan, tanpa ada bakal calon dari jalur independen. Mereka yakni H Iskandar SE-HM Djakfar Shodiq (ISO), H Azhari SH-H Qomaruszaman SPd MSi (AQOR) dan Abdiyanto SH MH-I Made Indrawan ST MH (ADE).

Setelah bergiliran deklarasi, ketiga pasangan ini mendaftar sebagai bakal calon ke KPU OKI. Hasil pemeriksaan berkas pendaftaran, semua pasangan memenuhi persyaratan administrasi. Namun bila hasil check kesehatan tak lolos, maka mereka dibatalkan pencalonannya.

Janji-janji manis sudah disampaikan ketiga pasangan itu di hadapan ribuan massa yang diundang ke lokasi deklarasi dan melalui media massa. Tentu intinya, setiap pasangan mengklaim akan melakukan program kerja yang pro rakyat bila nanti memenangi pertarungan politik.

Pasangan ISO akan meneruskan program kerja yang sudah sukses dilakukan Iskandar karena menjabat Bupati OKI periode 2014-2019. AQOR berjanji akan membenahi program kerja selama oni yang menurutnya masih kurang. ADE siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“4 tahun terakhir, semua program kerja bidang infrastruktur jalan-jembatan, pendidikan, kesehatan dan bidang lainnya sudah kami lakukan dan dirasakan masyarakat. Memang masih ada sedikit warga yang belum puas dan sedikit program yang belum selesai. Saya bersama Djakfar Shodiq akan meneruskannya ke depan,”janji Iskandar.

Menggunakan slogan AQOR Berbenah, Azhari mengkritik masih ada program kerja yang dikeluhkan masyarakat seperti kerusakan jalan di Tulung Selapan. “Kekurangan ini akan kami benahi dan kami siap mewakafkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh warga OKI,”tegas Azhari.

ADE juga tak ketinggalan. “Bermodal pengalaman 3 periode menjadi anggota DPRD OKI, Abdiyanto dan Made sudah sering menampung dan memperjuangan aspirasi rakyat. Namun wewenang kami di dewan sangat terbatas jadi ada aspirasi yang tak terwujud. Bila kami menjadi pemimpin OKI maka akan melayani dan memperjuangan semua aspirasi warga,”ucap Abdiyanto. (iso)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Sekda Buka Bimtek dan Sosialisasi Layanan Aptika Terintegrasi

Palembang, KoranSN Sekda Sumatera Selatan (Sumsel) H. Nasrun Umar membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi ...

error: Content is protected !!