Kapolda Janji Tindak Tegas Anggota Polisi Terlibat Narkoba



Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM saat kunjungan kerjanya di Mapolres OKU Timur. (Foto-Istimewa)

OKUT, KoranSN

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM mengingatkan anggotanya agar menjauhi Narkoba. Bahkan Kapolda berjanji memberikan sanksi tegas bagi anggota kepolisian yang terlibat Narkoba.

“Kemudian terkait narkoba, tidak ada anggota yang coba-coba menggunakannya, apalagi sebagai pengedar Narkoba. Awas kalau ada laporan ke saya,” kata Irjen Eko Indra Heri saat kunjungan kerjanya di Mapolres OKU Timur, Jumat (26/02/2021).

Baca Juga :   Granat Nanas Ditemukan di 17 Ilir

Secara tegas Kapolda menyebut, apabila ada anggota yang terbukti menyalahgunakan Narkotika akan ditindak tegas. Anggota yang nakal akan diberikan sanksi secara kode etik dan disiplin.

“Sudah jelas dalam aturan kita kalau itu ada anggota yang coba-coba gunakan Narkoba, saya sudah ingatkan terlebih dahulu,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kejati Pastikan Masih Panggil Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Khaidirman, Selasa (13/4/2021) menegaskan, kedepan Kejati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.