Sabtu , Oktober 20 2018
Home / Gema Sriwijaya / Kapolda: Jika Oknum Polisi Tertangkap Kasus Narkoba, Saya yang Akan Menembaknya

Kapolda: Jika Oknum Polisi Tertangkap Kasus Narkoba, Saya yang Akan Menembaknya

Kapolda sumsel bersama Bupati OI dan jajaran dalam acara tatap muka d‎engan Perkompinda, OPD dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI) di Gedung Serba Guna Caram Seguguk Tanjung Senai Indralaya . (Foto-Herman/koransn)

Indralaya KoranSN

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) , Irjen Pol Drs Zulkarnain‎ Adinegara melakukan tatap muka d‎engan Perkompinda, OPD dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI) di Gedung Serba Guna Caram Seguguk Tanjung Senai Indralaya, Jumat (20/10/17)‎.

Dalam kesempatan tersebut Zulkarnain mengatakan, masih banyak kejahatan yang terjadi di Sumsel diantaranya; narkoba, pencurian, perampokan dan semuanya harus ditindak sampai ke akar-akarnya.

Baca Juga :   Dua Buronan 'Begal Motor' Empat Lawang Ditangkap di Palembang

Apalagi pengguna narkoba, lanjutnya, atau bandar narkoba adalah oknum anggota kepolisian, bila perlu dirinya selaku Kapolda yang akan menembaknya.

“Jika pelaku kejahatan narkoba adalah oknum kepolisian, sama kita tindak dan saya sendiri yang akan menembaknya” ujar Kapolda.

Artinya, untuk kejahatan satu ini dirinya tidak main-main, karena bisa berimbas besar dalam merusak generasi bangsa.

Usai acara tatap muka, kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada yang berpartisipasi dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan.

Penghargaan tersebut langsung diberikan Kapolda Sumsel kepada lima penerima penghargaan yaitu; Hans Brilian Adiwinata, Sukardi, Feriyanto, Budiman, Azom Romli.‎ (man)

Baca Juga :   Polda Sumsel Tetapkan Dua Tersangka di BNI, Kasus Kredit Campang Tiga
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Hj Heriyati Askolani Tutup Usia

Banyuasin, KoranSN Hj Heriyati Askolani AMD binti Saari, istri Bupati Kabupaten Banyuasin H Askolani, Kamis ...

error: Content is protected !!