Senin , Januari 21 2019
Home / Lacak / Kapolda: Kejar dan Tangkap Pelaku Pembunuh Pasutri di Banyuasin

Kapolda: Kejar dan Tangkap Pelaku Pembunuh Pasutri di Banyuasin

Persatuan Jaksa Indonesia
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. (foto-humas polda sumsel)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Senin (16/7/2018) mengatakan, jika dirinya telah memerintahkan Kapolres Banyuasin dan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel untuk mengejar dan menangkap pelaku pembunuhan sadis pasangan suami istri (Pasutri), Ishak (60) dan Darkem (45), warga Desa Kuala Puntian Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin.

Diungkapkan Kapolda, dalam kasus tersebut jenazah kedua korban ditemukan di lokasi terpisah yang terdiri dari; satu korban ditemukan di dalam rumah sedangkan satu korban lainnya ditemukan di luar rumah.

Baca Juga :   Informasi Masyarakat, Bandar Sabu di Talang Ubi Ditangkap

“Kasus pembunuhan kedua korban kini masih dalam penyelidikan, dan saya sudah memerintahkan Kapolres Banyuasin dan Kasubdit Jatanras untuk mengejar dan menangkap pelakunya,” tegas Kapolda.

Masih dikatakannya, berdasarkan luka di kedua tubuh korban maka ia menilai jika pelaku sengaja menghabisi nyawa kedua korban.

“Ya, dari luka kedua korban tampaknya korban sangaja dibunuh oleh pelakunya,” katanya.

Selain itu, lanjut Kapolda, dalam kasus ini kedua korban dibunuh bukan karena dirampok, tapi karena adanya permasalahan lainnya.

“Motifnya saya kira tidak mungkin perampokan, karena korban merupakan orang yang tidak mampu. Untuk itu pembunuhan korban bisa saja karena dendam. Saat ini, anggota sedang melakukan penyelidikan, doakan saja agar pelakunya segera tertangkap,” pungkasnya. (ded)

Baca Juga :   21 Calon Jamaah Umroh Melapor, Polda Sumsel Police Line Kantor Abu Tours Palembang
Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Selain Urine, Darah AKBP ‘AS’ Juga Positif Amphetamine

Palembang, KoranSN Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Didi Hayamansyah kemarin mengatakan, bukan hanya tes ...