Home / Lacak / Kapolda Minta Dukungan Semua Pihak Tembak Ditempat Pelaku Begal Motor

Kapolda Minta Dukungan Semua Pihak Tembak Ditempat Pelaku Begal Motor

Irjen Pol Drs Djoko. (Foto-Dedy/Koransn.com)
Irjen Pol Drs Djoko. (Foto-Dedy/Koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo, Rabu (7/9/16) mengatakan, jika dirinya selaku Kapolda meminta dukungan dari seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh di Sumsel untuk menindak pelaku begal motor dengan memberikan tindakan tegas tembak ditempat.

Menurut Kapolda, pelaku begal harus diberikan tindakan tegas karena mental dan prilaku para begal motor ini sudah tak wajar dan sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Dari itulah saya minta dukungan semua pihak untuk mendukung program ini. Kepada seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh di Sumsel mari bersama kita perangi kejahatan ini, jangan takut bersama kita hadapi para pelaku begal motor,” ujar Kapolda.

Bahkan saat ini, kata Kapolda, dirinya telah mengintruksikan seluruh aparat kepolisian diseluruh jajaran Polda Sumsel termasuk seluruh Polres dan Polresta di Sumsel untuk menembak ditempat para pelaku begal motor.

“Saya tidak mau lagi ada warga yang menjadi korban begal motor ini. Jadi anggota saya perintahkan tembak ditempat untuk pelaku begal, kalau ada yang mau coba-coba silakan. Begitu juga untuk pelaku begal di OKUT yang kini masih kita buru,  identitas mereka sudah kita ketahui dan kita himbau agar mereka menyerahkan diri. Jika tidak maka anggota saya yang sedang melakukan pengejaran akan menembak ditempat para pelaku begal tersebut,” tegas Kapolda.

Lanjut Kapolda, meskipun pihaknya menerapkan tindakan tegas bagi para pelaku begal, Kapolda tetap menghimbau dan mengingatkan warga agar selalu berhati-hati dan waspada terutama saat mengendarai sepeda motor di malam hari. (ded)

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

Warung Mie Ayam Depan Lippo Diamuk ‘Si Jago Merah’

Lubuklinggau, KoranSN Si Jago merah kembali mengamuk. Kali ini api melalap Rumah Tokoh (Ruko) Mie ...

Tidak Ada Komentar

  1. klo ini saya 1.000.000 % setuju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!