Home / Lacak / Kapolda Minta Dukungan Semua Pihak Tembak Ditempat Pelaku Begal Motor

Kapolda Minta Dukungan Semua Pihak Tembak Ditempat Pelaku Begal Motor

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Irjen Pol Drs Djoko. (Foto-Dedy/Koransn.com)
Irjen Pol Drs Djoko. (Foto-Dedy/Koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo, Rabu (7/9/16) mengatakan, jika dirinya selaku Kapolda meminta dukungan dari seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh di Sumsel untuk menindak pelaku begal motor dengan memberikan tindakan tegas tembak ditempat.

Menurut Kapolda, pelaku begal harus diberikan tindakan tegas karena mental dan prilaku para begal motor ini sudah tak wajar dan sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Dari itulah saya minta dukungan semua pihak untuk mendukung program ini. Kepada seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh di Sumsel mari bersama kita perangi kejahatan ini, jangan takut bersama kita hadapi para pelaku begal motor,” ujar Kapolda.

Bahkan saat ini, kata Kapolda, dirinya telah mengintruksikan seluruh aparat kepolisian diseluruh jajaran Polda Sumsel termasuk seluruh Polres dan Polresta di Sumsel untuk menembak ditempat para pelaku begal motor.

“Saya tidak mau lagi ada warga yang menjadi korban begal motor ini. Jadi anggota saya perintahkan tembak ditempat untuk pelaku begal, kalau ada yang mau coba-coba silakan. Begitu juga untuk pelaku begal di OKUT yang kini masih kita buru,  identitas mereka sudah kita ketahui dan kita himbau agar mereka menyerahkan diri. Jika tidak maka anggota saya yang sedang melakukan pengejaran akan menembak ditempat para pelaku begal tersebut,” tegas Kapolda.

Lanjut Kapolda, meskipun pihaknya menerapkan tindakan tegas bagi para pelaku begal, Kapolda tetap menghimbau dan mengingatkan warga agar selalu berhati-hati dan waspada terutama saat mengendarai sepeda motor di malam hari. (ded)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

Penyelundupan Paket Ganja ke Bali di Bandara SMB II Digagalkan

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian bersama petugas Avsec (Aviation Security) Bandara SMB II Palembang, Jumat (17/8) ...

Tidak Ada Komentar

  1. klo ini saya 1.000.000 % setuju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!