Kapolda Sumsel Kunker ke Polres Banyuasin

Kapolda Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri foto bersama Bupati Banyuasin. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Banyuasin, Kamis (14/5/2020).

Dalam pelaksanaan kunjungan kerja tersebut, Kapolda disambut oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar SIK, Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, Dandim 0340 Banyuasin Letkol Arh H Alfian Amran ST MM serta Kejari Banyuasin.

Kedatangan Kapolda Sumsel dan rombongan di Mapolres Banyuasin dalam rangka memberikan arahan dan bimbingan kepada personil Polres Banyuasin, sehingga dapat membangkitkan kinerja serta kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas kedepannya, yang memiliki tantangan yang semakin berat agar terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Banyuasin.

Baca Juga :   Pengurus DPD KNPI Banyuasin Resmi Dilantik

Diharapkan kedepan semakin baiknya kinerja dari kepolisian akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan arahan 7 prioritas yang direncanakan, yaitu; yang pertama, mewujudkan SDM yang berprestasi dan Inovatif, kedua menyelenggarakan Kamtibmas yang kondusif, ketiga membangun kerja sama dengan TNI, dan Pemda dan Elemen Masyarakat.

Lalu yang keempat, penegakan Hukum yang tegas, dan yang kelima transparan dan prosedural, keenam memastikan kehadiran anggota di setiap kegiatan masyarakat, dan ketujuh pemanfaatan IT dalam pelayanan terhadap masyarakat dan optimalisasi manajemen media guna mengkonstruksi citra positif Polri.

Baca Juga :   Kabupaten Banyuasin Terbaik Pertama IKPLHD Tingkat Provinsi Sumsel

Kapolda juga memberikan bantuan APD kepada personil Polres Banyuasin. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

OPD Diminta Kompak dan Sinergi

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Wabup H. Slamet dan Sekda Banyuasin HM Senen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.