Kapolda Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Kapolda melakukan tabur bunga di TMP. (foto-dedy/koransn)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM memimpin Upacara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Senin pagi (29/6/2200).

Kegiatan Ziarah dan tabur bunga ini digelar dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 tahun yang akan diperingati pada 1 Juli 2020.

Acara diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah Pahlawan, kemudian diakhiri dengan doa dilanjutkan tabur bunga di makam para Pahlawan.

Kapolda Sumsel mengatakan, pelaksanaan ziarah dan tabur bunga ini selain untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan guna mengatasi berbagai permasalahan.

Baca Juga :   Konsumsi Bahan Bakar Minyak di Sumsel Capai Rp 700 Miliar

“Sehingga semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan lain sebagainya menjadi sumber motivasi serta modal untuk mengatasi berbagai masalah. Sekaligus, untuk memacu kita semua mewujudkan tujuan dan harapan bersama,” ujarnya. (ded)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sumsel Banjir Dukungan dari DPR RI Hingga Mantan Pelatih dan Pemain SFC

Palembang, KoranSN Terpilihnya Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk menyelenggarakan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.