Home / Gema Sriwijaya / Kapolres Cup Diharapkan Tepis Rumor Pagaralam Rawan Money Politik

Kapolres Cup Diharapkan Tepis Rumor Pagaralam Rawan Money Politik


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Kapolres Pagaralam AKBP saat menyampaikan sambutannya dihadapan peserta lomba. (foto-asnadi/koransn.com)

Pagaralam, KoranSN

Pjs Walikota Pagaralam, Musni Wijaya melalui Asisten III, Saiful Amri mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kejuaran bulu tangkis Kapolres Cup yang digelar oleh Polres Pagaralam bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Bulu Tangkis (Pobsi) untuk Pilkada Damai dan anti berita hoax.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan semacam ini semoga bisa menepis rumor yang beredar bahwa Kota Pagaralam paling rawan Money Politik no-4 se Indonesia.

Dijelaskannya, kejuaran yang diadakan ini bertujuan untuk menyongsong dan menyukseskan Pilkada damai di 27 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga :   Belum Setahun, Bronjong Penahan Jembatan Ambruk

“Mari kita jaga sportipisas dalam perlombaan ini, dengan menciptakan Pilkada Pagaralam yang damai, aman dan kondusif. Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menepis rumor yang beredar jika Pagaralam paling rawan Money Politik no-4 se Indonesia,” tandasnya.

Sementara Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar dengan tujuan untuk menyongsong Pilkada damai.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan saya bisa menciptakan Pilkada yang damai. Selain itu, kita juga menghimbau seluruh masyarakat jangan mudah terpancing informasi hoax yang belum jelas kebenaranya,” ujar Dwi.

Baca Juga :   Siswa Harus Rasakan Belajar Tenang dan Fokus

Ditambahkan Dwi, dirinya berharap melalui kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antar seluruh lapisan masyarakat.

“Harapan saya kegiatan seperti ini bisa menjalin silaturahmi antar sesama, saya yakin yang hadir disini semua anti hoax, intinya jaga kekompakan, jaga sportifitas, disamping itu perlombaan ini bukanlah satu-satunya yang di gelar oleh Polres Pagaralam, masih banyak lagi kegiatan-kegiatan lainya yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat,” tambahnya. (asn)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …