Senin , September 24 2018
Home / Gema Sriwijaya / Kapolres Cup Kejurda Pencak Silat Berlangsung 2 Hari

Kapolres Cup Kejurda Pencak Silat Berlangsung 2 Hari

Kapolres Lahat memukul gong tanda dibukanya Kejurda Pencak Silat Kapolres Cup. (Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Sebanyak 200 peserta Kejurda Pencak Silat Kapolres Cup hadir di lapangan Polres Lahat, Sabtu (11/8/2018) dalam acara pembukaan pertandingan.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK mengatakan, kegiatan tersebut masih dalam rangkaian ulang tahun Polri ke-72. Dalam kegiatan ini seluruh peserta adalah dari siswa dan siswi Kabupaten Lahat, Pagaralam, Muara Enim.

Tampak dalam kegiatan itu hadir Kapolres Lahat beserta jajaran, Dandim Lahat, Ketua Koni Lahat serta jajaran SKPD Lahat.

Baca Juga :   PNS Harus Amanah dan Bertanggungjawab

Dalam kata sambutanya Kapolres Lahat menyampaikan, dirinya mengapresiasi pada panitia dan semua penyelenggara atas semua persiapan kegiatan tersebut, selain itu, Kapolres juga menyampaikan selamat bertanding untuk para peserta dan selamat bertanding.

Suasana pembukaan Kejurda Pencak Silat Kapolres Cup di Polres Lahat.

Masih kata Kapolres, Kapolres cup Kejurda Pencak Silat Ini merupakan kegiatan pertama Kejurda pencak silat oleh Polres Lahat. Semoga selanjutnya kegiatan ini akan berlangung di tahun berikutnya.

“Ini merupakan Kejurda Pencak Silat pertama yang diadakan Polres Lahat, saya sangat apresiasi dan support penuh kegiatan ini,” kata Kapolres.

Baca Juga :   Bupati Muratara Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan GI Muara Rupit

Selain itu Kasat Binmas Polres Lahat, AKP Zulfikar SH yang juga selaku Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana untuk mewujudkan prestasi olahraga, serta motivator sebagai penggerak prestasi olahraga.

“Mari kita ciptakan prestasi melalui olahraga dan memulai prestasi melalui Kejurda Pencak Silat Kapolres Cup Lahat,” ujarnya.

Ditengah kegiatan tersebut, aksi peragaan pencak silat diperlihatkan di depan jajaran Polres Lahat, para peserta unjuk kebolehan silat serta peragaan seni bela diri tenaga dalam.

Sebagai tanda resmi dibukanya Kejurda Pencak Silat, Kapolres Lahat melakukan simbolis pemukulan gong di hadapan semua peserta, panitia dan semua tamu yang hadir. (rob)

Peserta pencak silat saat unjuk kebolehan.
Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

1.945 Pedagang Direlokasi ke PTM 2

Prabumulih, KoranSN Sebanyak 1.945 pedagang yang biasa berjualan di Jalan M Yamin, Jalan Kelapa dan ...

error: Content is protected !!