Home / Gema Sriwijaya / Kapolres Lahat Buka Pertandingan Bulu Tangkis Jelang Hut Bhayangkara ke-72

Kapolres Lahat Buka Pertandingan Bulu Tangkis Jelang Hut Bhayangkara ke-72

Para peserta pertandingan bulu tangkis saat foto bersama. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-72, Polres Lahat mengadakan kegiatan pertandingan bulu tangkis Kapolres Cup ke-12, Kamis (10/5/2018) dengan tema ‘Pilkada Damai Anti Hoax’.

Pembukaan turnamen bulu tangkis Kapolres Cup ini dibuka langsung oleh Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK dan dihadiri jajaran Polres Lahat serta Pimpinan Djarum Lahat, Sahrijan selaku pihak sponsor kegiatan.

Pada kesempatan itu Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi meyampaikan kata sambutan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, peserta dan khususnya pimpinan Djarum Lahat, Sahrijan yang telah mendukung pelaksanaan Kapolres Cup yang sudah berjalan selama 11 tahun ini di Kota Lahat.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan juga dalam rangkaian Hut Bhayangkara serta menjelang Asian Games, semoga pertandingan berjalan dengan lancar, junjung selalu sportivitas,” kata Kapolres Lahat.

Setelah acara dibuka resmi oleh Kapolres Lahat, pertandingan pembukaan di mulai secara simbolis oleh Kapolres Lahat dengan pemukulan servis pertama di lapangan.

Panitia Kapolres Cup, Tunis mengatakan, saat ini sudah ada 50 pasang peserta yang mendaftar dari beberapa daerah diantaranya Pagar Alam, Lubuk Linggau, Muara Enim, Empat Lawang dan Lahat sebagai tuan rumah pelaksana Kapolres Cup ke-12.

Masih kata Tunis, kegiatan pertandingan akan dimulai malam ini Kamis (10/5/2018) sekaligus pembukaan secara resmi, pertandingan ini dibuka untuk umum.

“Kegiatan pertandingan akan kita mulai malam ini, kita membuka pertandingan ini untuk umum, rencananya pertandingan akan berjalan sampai seminggu kedepan dan pertandingan akan kita mulai setiap jam 7 malam sampai dengan selesai,” paparnya.

Lebih dalam Tunis mengatakan, panitia juga menyiapkan hadiah bagi pemenang Kapolres Cup ini, hadiah utama berupa uang Rp 4.000.000 beserta tropi, hadiah ke 2, berupa uang Rp 3.000.000 dan tropi, hadiah ke 3 uang Rp 2.000.000 plus tropi, hadiah ke 4 Rp 1.000.000 dan tropi. Selain itu, bagi pemain yang masuk delapan besar akan mendapat hadiah hiburan berupa uang Rp 250.000. (rob)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Dewan Rekomendasi 10 Catatan LKPJ Walikota

Lubuklinggau, KoranSN DPRD Kota Lubuklinggau, merekomendasikan dengan 10 cacatan strategis terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) ...

error: Content is protected !!