Home / Gema Sriwijaya / Kapolres Lubuklinggau dan Dandim 0406 MLM Pantau Pleno PPK

Kapolres Lubuklinggau dan Dandim 0406 MLM Pantau Pleno PPK

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono sinergi dengan Dandim 0406 MLM Letkol Inf Muhammad A’an Setiawan memantau langsung pelaksanaan Pleno Rekapitulasi suara hasil Pemilu 2019 digelar PPK. (Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Guna memastikan keamanan pada saat pelaksanaan pleno di tingkat PPK di Kota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau bersama Dandim 0406 melaksanakan patroli skala besar, Sabtu (20/04/2019) dengan sasaran PPK dan wilayah rawan lainnya.

Pantauan Suara Nusantara , Tim Gabungan TNI Polri ini patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Lebih kurang 50 personil gabungan yang turut dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Kapolres Muba Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

“Alhamdulillah 8 PPK yang berada di kantor kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau sudah kami pantau semua,” ujar Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono didampingi Dandim 0406, Letkol Inf M Aan Setyawan.

Menurutnya, secara keseluruhan pleno berjalan aman, lancar dan terkendali, hampir rata-rata proses pleno hari ini baru dilaksanakan dan masih tahap penghitungan untuk pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Komitmen kami TNI Polri sudah jelas, akan mengawal pesta demokrasi ini secara melekat, kami siagakan 24 jam non stop personil Polri dan TNI di PPK, siapa saja yang berniat merusak, mengacaukan atau melakukan perbuatan inkonstitusional terhadap proses Pemilu, khususnya di Kota Lubuklinghau akan kami tindak,” tegasnya. (rif)

Baca Juga :   Pejabat Pagaralam Dilarang Tinggalkan Daerah

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sidak, Sekda Lahat Januarsyah Temukan Banyak ASN Bolos dan Ruangan Kantor Terkunci

Lahat, KoranSN Tingkat disiplin ASN di Kabupaten Lahat masih jauh dari kata sempurna. Sebab masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.