Home / Gema Sriwijaya / Kapolres Muba Kunjungi Ponpes dan Gereja

Kapolres Muba Kunjungi Ponpes dan Gereja

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti saat foto bersama. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Tidak ada istilah libur bagi Kapolres Musi Banyuasin (Muba) dalam melaksanakan tugasnya, buktinya mantan Kapolresta Prabumulih ini, Minggu (20/5/2018) melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Raudatul Ulum di Desa Cinta Karya Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Muba.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti didampingi Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suvenfri melakukan tatap muka langsung dengan para tenaga pendidik dan santri Pondok pesantren dan tokoh masyarakat di desa tersebut.

Selanjutnya Kapolres perempuan pertama di Muba ini juga mengunjungi rumah ibadah umat Nasrani (gereja) yang ada di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Muba.

Terakhir Kapolres Muba mengunjungi Mapolsek Plakat Tinggi. Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu waspada dan berhati hati dalam menjalankan tugas. “Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, serta ciptakan situasi yang aman dan nyaman di tengah masyarakat,” imbuhnya.

AKBP Andes juga mengingatkan kepada seluruh personel agar terus melakukan sosialisasi di masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan. Dan juga melakukan patroli terpadu bersama instansi terkait untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. (tri)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

LIPI Gelar Pelatihan Diseminasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi

Indralaya, KoranSN Ratusan peserta yang terdiri dari perangkat desa, karang taruna dan masyarakat mengikuti pelatihan ...

error: Content is protected !!