Selasa , September 25 2018
Home / Gema Sriwijaya / Kapolres Muba Pimpin 4 Sertijab Perwira

Kapolres Muba Pimpin 4 Sertijab Perwira

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim SIk saat meberikan sertijab kepada empat perwira di Mapolres Muba. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim SIk memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira di Mapolres Muba, bertempat di halaman Polres Muba, Selasa (13/3/2018). Keempat perwira tersebut, yakni satu perwira menengah (Pamen) dan tiga perwira pertama (Pama).

Menurut orang nomor wahid dijajaran kepolisian yang bertugas di Bumi Serasan Sekate ini Sertijab ini berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel nomor: Kep/142/II/2018 Tgl 22 Februari 2018.

Adapun pamen yang Sertijab ungkap Kapolres, yakni Kabag Sumda Polres Muba dari Kompol Abu Sari, SH kepada Kompol Syamseh, Kasat Shabara dari AKP Makmun Nartawinata kepada AKP Sigid Widodo, kemudian Kapolsek Batang Hari Leko dari AKP H Arifin digantikan AKP Makmun Nartawinata.

Baca Juga :   Hilangkan Kebiasaan Buang Sampah Sembarangan, 4 Bank Sampah Dibangun

Kemudian AKP Junarto sebelumnya menjabat Pjs Kapolsek Sungai Lilin digantikan oleh AKP Zulfikar sebagai Kapolsek definitifnya.

Dihadapan petinggi dan anggota Polres lainnya Kapolres Muba menekankan kepada Kasat Shabara yang baru agar benar-benar mempersiapkan khususnya Ton Dalmas mengingat tugas kedepan akan semakin berat.

Tak lupa Kapolres yang sebentar lagi akan pindah tugas ke Polda Metro Jaya ini mengucapkan rasa terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres Muba.

Baca Juga :   Karang Anyar Akan Terapkan Sangsi Hukum Adat

“Semoga di tempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi dan tak kalah pentingnya” katanya. (tri)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Polres Prabumulih Ajak Sukseskan Pemilu 2019 dan Jauhi Narkoba

Prabumulih KoranSN Ajakan dan himbauan menyukseskan Pemilihan Umum Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019 kini ...

error: Content is protected !!