Home / Gema Sriwijaya / Kapolres Mura Pimpin Sertijab Empat Kapolsek

Kapolres Mura Pimpin Sertijab Empat Kapolsek

Disaksikan Kapolres Mura, AKBP Suhendro, salah seorang Kapolsek menandatangi berita acara sertijab pada kegiatan Sertijab empat Kapolsek, Senin (19/11/2018). (Foto-Rifat/KoranSN)

Musirawas, KoranSN

Kepolisian Resort Musirawas (Polres Mura) melaksanakan kegiatan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek dipusatkan di Mapolres Mura, Senin (19/11/2018) .

Adapun empat Kapolsek yang disertijabkan itu yakni; Kapolsek Jaya Loka dari AKP Albusro, S.Sos kepada Iptu Rosidi, SH., MH , Kapolsek Nibung dari Iptu Amirudin Iskandar ke Iptu Denhar, S.H, Kapolsek Rawas Ilir dari Iptu Denhar, S.H. ke Iptu Afrinaldi, S.Sos dan Kapolsek Purwodadi dari Iptu Suarman, S.E ke Iptu Denih Hendrawan, S.H.

Baca Juga :   Diguyur Hujan, Ruang Inap Pasien VIP RSUD PALI Banjir

Bertindak selaku Irup Kapolres Mura AKBP Suhendro, SIK dan bertindak selaku Dan Up Ipda Grasiano, S.Trk.

Upacara dihadiri Waka Polres Mura, PJU Polres Mura, para Kapolsek jajaran Polres Mura, Perwira dan Bintara serta undangan yaitu Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas beserta staf.

Sertijab ditandai pengambilan sumpah jabatan, pelepasan dan pemasangan tanda jabatan oleh Irup serta penandatangan berita acara sumpah, dan penandatanfan fakta integritas oleh pejabat baru.

Selesai upacara dilanjutkan acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru bertempat di gedung Admani Wedhana Polres Mura.

Baca Juga :   HM Djakfar Shodiq Berpeluang Besar Didukung Golkar

Kapolres Mura, mengharapkan kepada empat Kapolsek agar segera menyesuaikan diri ditempat bertugas. (rif)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Empat Lawang Kerjasama dengan UGM

Empat Lawang, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta sepakat ...