Sabtu , Februari 16 2019
Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Kapolsek Mariana Jadi Pembina Upacara Peringatan HUT Pramuka ke 57

Kapolsek Mariana Jadi Pembina Upacara Peringatan HUT Pramuka ke 57

Kapolsek Mariana AKP Sumedioyono saat pembina upacara dalam peringatan HUT Pramuka ke 57 tahun 2018, di Madrasah Baabul Ulum, Selasa (14/8/2018). (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Kapolsek Mariana AKP Sumedioyono menjadi pembina upacara dalam peringatan HUT Pramuka ke 57 tahun 2018, di Madrasah Baabul Ulum, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Selasa (14/8/2018).

Kapolsek Mariana selaku pembina dalam amanatnya mengatakan, gerakan pramuka ini sebagai salah satu wadah pemersatu, persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kemudian gerakan pramuka ini juga sebagai wadah pendidikan karakter kaum pemuda untuk para calon pemimpin masa depan bangsa indonesia tentu harus lebih berperan dalam mendidik generasi milenial,” ucap Kapolsek.

Baca Juga :   HSN, Santri OKI "Unjuk Gigi"

Kapolsek Mariana juga menekankan agar para pramuka selalu mengingat perjuangan para pahlawan sebagai pendiri bangsa kita Indonesia tercinta ini, dengan prinsip NKRI harga mati, pahami Pancasila dan Bhineka Tunggal Eka.

“Meskipun bangsa kita terdiri dari berbagai suku, agama, budaya yang berbeda beda kita harus hidup rukun bersatu padu supaya Indonesia dapat mewujudkan cita cita bangsa yaitu masyarakat yang adil dan makmur” tegasnya. (sir)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pisau dan Golok Corak Batik Duren Lubuklinggau Tembus Pasar Nasional

Lubuklinggau, KoranSN Kerajinan pisau dan golok dengan corak batik motif duren khas Lubuklinggau tembus pasar ...