Home / Gema Sriwijaya / Kapolsek Rawas Ilir Ajak Massa Caleg Jaga Kamtibmas

Kapolsek Rawas Ilir Ajak Massa Caleg Jaga Kamtibmas


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Kapolsek Rawas Ilir Polres Mura, Iptu Afrinaldi bersama massa dari beberapa caleg saat berlangsung Rapat Pleno rekapitulasi perolehan suara hasil Pemilu 2019 yang digelar PPK Kecamatan Rawas Ilir. (Foto-Istimewa)

Musirawas, KoranSN

Polres Musi Rawas melalui Polsek Rawas Ilir menghimbau terhadap massa dari Caleg yang berasal di Sekterariat PPK Rawas Ilir (Kantor Camat Rawas Ilir), Sabtu (20/4/2019).

Kegiatan himbauan ini langsung disampaikan Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Afrinaldi terhadap masa Caleg yang berkumpul di seputaran Sekretariat PPK Kantor Camat Rawas Ilir.

Baca Juga :   Harga Karet Anjlok, Minat Roda Dua di PALI Berkurang

Kegiatam himbauan juga dilakukan bersama Anggota Koramil Rawas Ilir. Adapun masa yang berkumpul di PPK Rawas Ilir tersebut 30an massa dari beberapa Caleg yang ikut menjadi peserta Pemilu yang telah digelar 17 April 2019.

Adapun himbaun mantan Kapolsek Lubuklinggau Selatan Polres Lubuklinggau itu berupa ajakan kepada massa agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas, tidak mudah diprovokasi dan pada saat pelaksanaan pleno agar tidak mendekat di Sekretariat PPK, hanya yang dapat undangan dan beberapa orang perwakilan saja yang boleh masuk ke Kantor Camat Rawas Ilir.

Baca Juga :   Aswari Ikut Aksi Peduli Sampah

Kemudian diharapkan agar pelaksanaan Pleno oleh PPK Rawas Ilir dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.

Himbauan dari Kapolsek tersebut mendapat tanggapan positif dari kelompok masa Caleg.

Sementara itu Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro SIK terus memantau dan memonitor situasi Kamtibmas saat ini, dimana adanya rapat pleno terbuka yang dilaksanakan dibeberapa PPK.

Kapolres juga menambahkan, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif telah dibentuk tim patroli gabungan terdiri dari TNI, Polres Musi Rawas dan Brimob yang setiap harinya melaksanakan patroli. Tim Patroli Gabungan ini di persenjatai lengkap. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pendidikan di Muba Jadi Prioritas Bupati Dodi Reza Alex

Sekayu, KoranSN Kabupaten Muba sebagai pelopor sekolah gratis sejak 2002 lalu terus membenahi dunia pendidikan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.