Karang Taruna Sridamai Wakili Sumsel Ikut Seleksi Pilar Sosial Teladan Tingkat Nasional

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi memberikan dukungan kepada Karang Taruna Desa Sridamai, bertempat di Hotel Aryaduta Jakarta. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Setelah meraih penghargaan terbaik di tingkat Provinsi Sumsel, Karang Taruna Desa Sridamai Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berlanjut mengikuti orientasi dan seleksi pilar-pilar sosial teladan di tingkat nasional.

Hadir langsung Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mewakili Bupati Musi Banyuasi H Dodi Reza Alex Noerdin memberikan dukungan kepada Karang Taruna Desa Sridamai, bertempat di Hotel Aryaduta Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Pada seleksi pilar sosial kategori karang taruna ini, Karang Taruna Desa Sridamai memaparkan tentang program unggulan pengembangan wisata yang berbasis lingkungan sungai di Desa Sridamai Kecamatan Keluang.

Baca Juga :   KPK Cegah Empat Orang ke Luar Negeri Terkait Kasus KTP-el

Mewakili Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menyampaikan apresiasi atas kerja keras Karang Taruna Kabupaten Muba, dalam hal ini karang taruna Desa Sridamai yang sudah mampu mewakili Provinsi Sumsel untuk berkompetisi di tingkat nasional.

“Saya berharap semoga Karang Taruna Desa Sridamai dapat keluar sebagai pemenang dan meraih penghargaan terbaik pada penyeleksian acara ini, terakhir saya berpesan kepada karang taruna se Kabupaten Muba untuk tetap semangat berinovasi demi menggapai prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Muba,” ujarnya.

Baca Juga :   Gelontorkan Dana 7 Triliun, 2017 Pembangunan LRT Palembang Dipastikan Selesai

Sementara itu, turut mendampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba, Chandra Wijaya SH berharap, Karang Taruna Sridamai dapat meraih penghargaan pada seleksi pilar sosial di tingkat nasional ini, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Muba.

“Dengan mengikuti acara kompetisi tingkat nasional ini diharapkan dapat memacu semangat serta menjadi virus positif buat karang taruna desa lain yang ada di Kabupaten Muba,” pungkasnya. (tri/rel)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pasien Sembuh dari COVID-19 Terus Meningkat Menjadi 5.402 Orang

Jakarta, KoranSN Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto mengatakan, jumlah pasien COVID-19 yang …