Minggu , Oktober 21 2018
Home / Lacak / Karhutla Harus Jadi Perhatian Khusus

Karhutla Harus Jadi Perhatian Khusus

Bupati Lahat, H Aswari Rivai saat memusnahan barang bukti hasil razia minuman keras usai apel Pencegahan Karhutla. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat H Aswari Rivai, Senin (19/6/2017) mengatakan, kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) harus menjadi perhatian khusus sehingga bisa mencegah terjadinya Karhutla yang lebih besar. Hal tersebut disampaikan bupati saat Apel Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan serta Gelar Pasukan Ramadniya Musi 2017 di Lapangan Seganti Setungguan Lahat.

Untuk itu bupati mengungkapkan antara stakeholder harus bersinergi. “Sesuai dengan instruksi Gubernur jika perlunya perhatian khusus atas kebakaran hutan dan lahan, sehingga bisa mencegah kebakaran hutan dan lahan,” tegas Bupati Aswari.

Baca Juga :   Sejumlah Kadis Diduga Patungan Uang Tuk Amankan Pembahasaan APBD dan LKPJ

Selain itu, lanjut Bupati Aswari, untuk menciptakan suasana yang aman, tentram serta nyaman sinergi antar stakeholder juga harus terjalin dengan baik.

“Saya mengharapkan adanya sinergitas antar sesama stakeholder sehingga bisa menciptakan suasana aman, tentram serta nyaman,” tandas bupati.

Apel tersebut diikuti oleh unsur FKPD, unsur OPD Pemkab Lahat, anggota kepolisian Sat Lantas, Satpol PP, PBK dan petugas BPBD.

Seusai apel acara dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil razia berupa; minuman keras (Miras) dan percon. (rob)

Baca Juga :   Terjebak di Dalam Tongkang, 3 Anak Buah Kapal di Sungai Musi Tewas
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Kaget Lihat Polisi Polsek Gandus, Sabu Terlepas dari Genggaman Ari

Palembang, KoranSN Ari Pratama (40), kaget saat melihat pihak kepolisian Polsek Gandus yang sedang patroli ...

error: Content is protected !!