Rabu , Januari 23 2019
Home / Lacak / Karhutla Harus Jadi Perhatian Khusus

Karhutla Harus Jadi Perhatian Khusus

Bupati Lahat, H Aswari Rivai saat memusnahan barang bukti hasil razia minuman keras usai apel Pencegahan Karhutla. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat H Aswari Rivai, Senin (19/6/2017) mengatakan, kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) harus menjadi perhatian khusus sehingga bisa mencegah terjadinya Karhutla yang lebih besar. Hal tersebut disampaikan bupati saat Apel Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan serta Gelar Pasukan Ramadniya Musi 2017 di Lapangan Seganti Setungguan Lahat.

Untuk itu bupati mengungkapkan antara stakeholder harus bersinergi. “Sesuai dengan instruksi Gubernur jika perlunya perhatian khusus atas kebakaran hutan dan lahan, sehingga bisa mencegah kebakaran hutan dan lahan,” tegas Bupati Aswari.

Baca Juga :   Dituding Selingkuh Dengan Abang Becak, IRT di SU II Dianiaya Suami

Selain itu, lanjut Bupati Aswari, untuk menciptakan suasana yang aman, tentram serta nyaman sinergi antar stakeholder juga harus terjalin dengan baik.

“Saya mengharapkan adanya sinergitas antar sesama stakeholder sehingga bisa menciptakan suasana aman, tentram serta nyaman,” tandas bupati.

Apel tersebut diikuti oleh unsur FKPD, unsur OPD Pemkab Lahat, anggota kepolisian Sat Lantas, Satpol PP, PBK dan petugas BPBD.

Seusai apel acara dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil razia berupa; minuman keras (Miras) dan percon. (rob)

Baca Juga :   Warga Lampung Tewas di Tambak
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sabu dan Ekstasi 45 M Dimusnahkan

Palembang, KoranSN Sebanyak 13,5 Kg sabu dan 5.550 butir ekstasi dengan nilai Rp 45 miliar, ...