Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Karnaval dan Pawai Pembangunan Pemkab Empat Lawang Berlangsung Semarak dan Meriah

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad saat foto bersama di panggung usai melepasa peserta karnaval. (foto-yudi/koransn.com)

DALAM rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Empat Lawang ke-12 tahun 2019, Pemkab Empat Lawang menggelar karnaval dan pawai pembangunan, Sabtu (12/4/2019). Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung semarak dan meriah.

Pelepasan karnaval dilakukan Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dengan start di Lapangan Talang Jawa Tebing tinggi dan finish di Lapangan Rumah Makan Bundo Kandung dengan jarak sekitar 2 Km. Karnaval dan pawai pembangunan sebagian besar diikuti para pelajar SD, SMP dan SMA.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, dalam sambutannya menyampaikan karnaval diselenggarakan dalam rangka HUT ke-12 Kabupaten Empat Lawang tahun 2019. “Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta karnaval atas partisipasinya. Dari tahun ke tahun penyelenggaraan karnaval di Empat Lawang mengalami peningkatan. Hal ini sebagai bukti bahwa masyarakat Empat Lawang ikut berpartisipasi dalam membangun daerahnya,” ujar Bupati disambut gemuruh tepuk tangan hadirin.

Baca Juga :   DPRD Sumsel Dengarkan Penjelasan Gubernur Terhadap 7 Raperda

Joncik melanjutkan, selain memberikan hiburan kepada masyarakat, tujuan dari karnaval itu juga untuk merangsang pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di segala sektor. “Kami selaku Pemerintah Daerah Empat Lawang akan selalu berupaya melayani kebutuhan hiburan kepada masyarakat yang bersifat positif seperti Karnaval Pembangunan yang diselenggarakan pada hari ini (Sabtu, 12/4/2019),” imbuhnya.

Di tempat terpisah, diatas panggung kehormatan kepada awak media Joncik mengatakan, kedepan karnaval dan pawai pembangunan ini terus diadakan dan akan menjadi agenda tahunan Kabupaten Empat Lawang dengan kegiatan yang lebih meriah.

Baca Juga :   Bupati Berharap Para Ibu Ikut Wujudkan Empat Lawang Madani

Kepala Dinas Pendididkan dan Kebudayaan Empat Lawang, Rita Purnamaningsih menyampaikan, karnaval dan pawai sebagian besar diikuti para pelajar tingkat SD, SMP dan SMA berjumlah sekitar 50 peserta lebih dan peserta dari masyarakat umum. “Untuk tahun 2019 ini mengangkat tema, ‘Mari Kita Tingkatkan Tekat Demi Membangun Empat Lawang Lebih Baik, Agar terwujud Empat lawang MADANI’,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara, Bupati H Joncik Muhammad, Wabup Yulius Maulana. (foy/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Jarang Terjadi, Lima Anggota DPRD Muratara Hadiri Pembukaan MTQ

Lima orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara hadiri pembukaan Musahbaqoh Tilawatil Quran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.