Karyawan OKI Pulp Kumpulkan 57 Juta untuk Gempa & Tsunami

Suasana penyerahan bantuan untuk gempa dan tsunami. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Sebagai sikap kepedudian sosial terhadap korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu dan Sigi, karyawan PT OKI Pulp and Paper Mills mengumpulkan donasi untuk korban bencana alam ini.

HRD Manager PT OKI Pulp and Paper Mills Hotlan Sitompul kemarin mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan solidaritas para karyawan terhadap para korban bencana alam yang menimpa wilayah Sulawesi Tengah.

“Kita bersyukur karena para karyawan OKI Pulp sangat peduli terhadap korban gempa dan tsunami,”jelasnya.

Baca Juga :   Sirkuit Manggul Mulai Lahirkan Bibit Baru Pebalap Motor Asli Lahat

Katanya, urun rembuk yang dilakukan oleh karyawan OKI Pulp ini dilakukan seiklhasnya dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 57.700.000.

Dana yang sudah dikumpulkan sejak awal Oktober hasil urunan para karyawan pabrik kertas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tersebut disalurkan oleh pihak perusahaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Palembang beberapa waktu lalu.

“Dana ini sudah kita salurkan melalui PMI semoga apa yang sudah dilakukan oleh karyawan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu saudara kita disana,”kata Hotlan, Selasa (30/10/2018).

Baca Juga :   Kabag Humas Pemkot Lubuklinggau Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Ditambahkan Head Public Affair PT OKI Pulp Gadang Harta Hartawan, para karyawan cukup antusias melakukan urun rembuk dalam memberikan sumbangan dengan jumlah yang bervariasi. “Untuk jumlah, sukarela dari para karyawan. Alhamdulillah, dari urun rembuk tersebut terkumpul lebih dari Rp50 juta yang sudah kita salurkan,” katanya. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Nama Dinas KopUKMNakerTras Empat Lawang Dicatut

Empat Lawang, KoranSN Nama Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (KopUKMakerTras) Kabupaten Empat Lawang, …