Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Kota Musi / Kasdam Hadiri Festival Kuliner dan Telok Abang 2019

Kasdam Hadiri Festival Kuliner dan Telok Abang 2019

Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Syafrial psc M Tr (Han) saat menghadiri Festival Kuliner dan Telok Abang 2019 , Rabu (14/8/2019). (foto-humas kodam)

Palembang, KoranSN

Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Syafrial psc M Tr (Han) menghadiri Festival Kuliner dan Telok Abang 2019 yang diselenggarakan oleh Himpunan Putra – Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Sumsel bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sumsel, Rabu (14/8/2019).

Festival ini berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 14 hingga 18 Agustus 2019. Festival tersebut dibuka oleh Gubernur Sumsel, H Herman Derudi Halaman Sekretariat HIPAKAD Sumsel.

Baca Juga :   Puncak HPN Padang Sukses Dihadiri 34 Kedubes Dunia

Dalam rilis resmi Pendam II/Swj yang diterima Suara Nusantara,
ada berbagai kegiatan dalam Festival Kuliner dan Telok Abang, dimana selain ada kuliner makanan tradisional seperti pempek, laksan, ragit, celimpungan dan lain-lain, terlihat juga stand-stand telok abang dan odong-odong bagi anak-anak yang ingin bermain.

Dalam Festival Kuliner dan Telok Abang ini juga digelar berbagai perlombaan yakni lomba maumere kreasi, lomba rebana, lomba foto kreasi, lomba karoke lagu kebangsaan dan lomba mewarnai kapal telok abang untuk anak-anak.

Baca Juga :   Kelurahan di Sumsel Banyak Ingin Ubah Status Jadi Desa

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Aster Kasdam II/Swj, Kainfolatahdam II/Swj, Danpomdam II/Swj, Wakaajendam II/Swj. Ketua HIPAKAD Sumsel sekaligus Ketua KADIN Sumsel Ferdi Aligafur, Ketua Pelaksana Daniel dan anggota HIPAKAD Sumsel serta tamu undangan lainnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Berhasil Bina Daerah Peduli HAM

Bandung, KoranSN Dinilai berhasil dalam membina daerah Peduli Hak Azazi Manusia (HAM), Gubernur Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.