Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Pendeta di OKI, Kapolda: Saya Sikat Habis Pelakunya

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara (Foto-Dok/Humas Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Rabu (27/3/2019) geram dengan pelaku yang memperkosa dan membunuh Pendeta perempuan yang jenazahnya ditemukan di areal kebun sawit di Kabupaten OKI.

Bahkan Kapolda berjanji akan menindak tegas pelaku yang telah mempekosa dan membunuh korban tersebut.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian hingga ada beberapa hal yang belum bisa kami dijelaskan. Namun yang jelas, untuk pelakunya akan saya sikat habis,” janji Kapolda.

Baca Juga :   Dua Tahun Jadi Pengedar Sabu, Helmi Dibekuk Polisi

Diungkapkan Kapolda, untuk mengungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan korban, dirinya telah memerintahkan anggotanya melakukan olah TKP ulang di lokasi kejadian.

“Dalam olah TKP ulang ini kami menurunkan anjing pelacak, tapi sayangnya TKP ternyata sudah berantakan karena di lokasi itu sebelumnya banyak masyarakat yang masuk ketika mencari keberadaan korban. Sehingga anjing pelacak kesulitan mencari jejak pelaku,” katanya.

Lanjut Kapolda, meskipun anjing pelacak tersebut tak mampu melacak pelaku di TKP, namun pihaknya tetap terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya.

Baca Juga :   Ribuan Ekstasi & 2 Kg Sabu Melibatkan Jaringan Internasional Disergap

“Dan kami juga mohon doanya agar kasus ini segera terungkap. Karena dalam mengungkap suatu kasus memang ada yang mudah dan ada yang sulit sehingga membutuhkan waktu untuk menangkap pelakunya,” pungkas Kapolda. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Giliran Kadis PUPR dan 6 Anggota DPRD Jadi Saksi Sidang OTT Ahmad Yani

Palembang, KoranSN Kini giliran Kepala Dinas (Kadis) PUPR Muara Enim, Ramlan Suryadi dan enam anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.