Kawanan Pencuri Kabel Diringkus

Ilustrasi. (foto-net)

Banyuasin, KoranSN

Darmawan dan Dodi Aprianto yang meruapakan kawanan pencuri kabel sepanjang 15 meter, Minggu (23/2) diringkus Sat Reskrim Polsek Mariana. Kedua tersangka ini melakukan pencurian bersama empat pelaku lainnya yang kini menjadi buronan pihak kepolisian.

Aksi pencurian tersebut dilakukan para pelaku di Jalan Gudang Logistik RSUP dr Rivai Abdullah Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Sabtu (1/2/2020) pukul 01.00 WIB. Dimana dalam aksinya pelaku menggunakan mobil pick up.

“Akibat kejadian tersebut korban melaporkannya ke Polsek Mariana dengan kerugian sebesar Rp 80 juta,” kata Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIK melalui Kapolsek Mariana AKP Agus Irwantoro SH MH.
Menurut Kapolsek, tersangka Darmawan dan Dodi Aprianto

Baca Juga :   Pelaku Pemerkosaan di Mura Terancam Hukum 12 Tahun Penjara

berhasil diringkus hasil dari penyelidikan. Dari kedua pelaku ini, untuk tersangka Dodi Aprianto ditangkap saat tersangka menumpang mobil hendak pergi dari wilayah Mariana.

“Tersangka kemudian dibawa ke Polsek Mariana untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, dan dari keterangan tersangka bahwa sejak kejadian tersangka melarikan diri ke Jakarta. Kini tersangka tersangka Darmawan dan Dodi Aprianto telah kita amankan, sementara untuk empat tersangka lainnya yakni Yopi, Iwan, Madon dan Amrul masih DPO,” tandas dia. (sir)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polisi Sita Ratusan Balon Udara dan Petasan

Pekalongan, KoranSN Petugas di Polsek Pekalongan Selatan, Polres Pekalongan Kota, Jawa Tengah, menyita ratusan balon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.