Selasa , November 13 2018
Home / Lacak / Kebakaran di Prabumulih Timur Hanguskan 3 Kontrakan dan Mobil

Kebakaran di Prabumulih Timur Hanguskan 3 Kontrakan dan Mobil

Tampak petugas pemadam kebakaran mendatangi lokasi kejadian. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Kebakaran hebat, Senin (24/9/2018) terjadi di Jalan M Yusuf Wahid RT 01 RW 05 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur. Akibat kejadian ini si jago merah menghanguskan tiga kontrakan dan satu unit mobil.

Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik, dan atas kejadian itu pemilik rumah, yakni Toni (46) mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Fitri (23), warga yang juga saksi mata kebakaran tersebut mengatakan, saat kejadian api dengan cepat membesar dan menjalar hingga dirinya berteriak dan meminta pertolongan warga lainnya.

“Dengan peralatan seadanya, warga datang langsung berduyun-duyun berusaha untuk memadamkan api yang membakar kontrakan dan mobil yang lagi parkir di halaman kontrakan tersebut,” katanya.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 13.15 WIB, satu unit mobil pemadam kebakaran Pemkot Prabumulih tiba di lokasi kejadian hingga api yang sedang berkobar berhasil dipadamkan.

Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Hernando SH melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Wahyu Perdana SH membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

“Petugas kepolisian dari Polsek Timur telah meninjau lokasi kebakaran tersebut,” ujarnya .

Menurutnya, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui apa penyebab terbakarnya tiga kontrakan dan satu unit mobil tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Menurut data yang berhasil kita kumpulkan, kebakaran itu menghanguskan tiga pintu kontrakkan dan satu unit mobil,” tandasnya. (and)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Ditarik ke Semak-semak, Siswi SD Lapor ke Polisi

PALI, KoranSN Pelajar kelas 5 SDN di Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten ...

error: Content is protected !!