Kecelakaan Beruntun Truck Batu Bara, Satu Sopir Tewas Dilokasi Kejadian

Kenek Truck Jamit Saputra (16) saat sedang menjalani rawat di  Puskes Gelumbang.(Foto-Andi.Koransn)
Kenek Truck Jamit Saputra (16) saat sedang menjalani rawat di Puskes Gelumbang.(Foto-Andi/Koransn)

Prabumulih, KoranSN
Kecelakaan beruntun tiga unit mobil angkutan batu bara di terjadi di KM 25 Jalan Negara Prabumulih-Palembang tepatnya di Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Akibatnya, satu sopir truck Isuzu putih BG 8701 DD  Safri (21), warga Panta Dewa Kecamatam Penukal Abak Kabupaten PALI tewas di dilokasi kejadian.

Korban mengalami luka di bagian muka dan dada diduga akibat dongkak yang mental ke tubuh korban, Minggu (10/4/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :   Jembatan Jalan Raya Sungai Medang–Tanjung Dalam Rusak Parah

Menurut pengakuan saksi yang merupakan sopir truck   BE 9461 QB Agus (25), warga Lampung, saat kejadian mobilnya dan mobil korban sedang parkir dikarenakan ban mobil korban pecah. Tiba-tiba dari arah belakang  yakni, dari arah Prabumulih datang mobil dump  truck carter angkutan batu bara BG 8605 DC yang dikemudikan, Adi warga Tanjung Enim menabrak, mobilnya.

Hingga membuat mobil menyambar korban Afri yang sedang berdiri di belakang mobil. Akibat benturan keras diperkirakan  dongkrak yang terpasang mental mengenai dada dan muka korban.

“Saat parkir mobil kami tidak memasang segi tiga pengaman tapi hanya memasang patahan kayu sebagai ganti rambu-rambu,” kata  Agus saat ditemui di Mapolsek Gelumbang, kemarin.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Bandar dan Penjual Togel

Kanit Laka Aiptu Chandra Wira membenarkan telah terjadi laka lantas tabrak beruntun truck batu bara tujuan Palembang, hingga membuat satu sopir truck meninggal dunia, dan satu kenek menderita luka berat. (and)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Agendakan Juarsah Jadi Saksi Aries HB dan Ramlan di Sidang OTT Bupati Muara Enim

Palembang, KoranSN Ketua Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, Muhammad Asri Irwan, Selasa (29/9/2020) mengungkapkan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.