Kecelakaan Maut, Bocah 10 Tahun Tewas

Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Kecelakaan maut menimbulkan korban jiwa terjadi dalam wilayah hukum Polres Lubuklingau, Senin siang (25/05/2020).

Akibat kejadian tragis di Jalan A Yani Kelurahan Waringin Kecamatan Lubuklinggau Utara II itu, seorang bocah 10 tahun meninggal dunia kendati oleh warga sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis akibat luka parah yang dideritanya.

Sementara orang tuanya, korban Sudarno (54) mengalami patah tangan kanan dan patah kaki kanan dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Informasi dihimpun, dalam kejadian yang melibatkan satu unit minibus dan tiga sepeda motor juga menyebabkan enam orang mengalami luka ringan itu bermula, mobil minibus yang dikemudikan  ‘Y’ bersama empat keluarganya datang dari arah Kabupaten Musi Rawad Utara (Muratara) hendak menuju Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :   Pencuri Sarang Walet Diringkus Polisi

Setiba di tempat kejadian perkata (TKP), mobil yang dikendarainya tiba-tiba oleng mengambil lajur kanan langsung menabrak pengendara motor, yang saat itu keluar dari kawasan Perumdam RT 05, Kelurahan Puncak Kemuning.

Setelah menabrak motor, mobil yang dikendarai oleh ‘Y’ tersebut banting setir, kembali menabrak pengendara motor lainnya.

Setelah itu, mobil kembali menabrak sepeda motor korban yang berbonceng tiga dengan anaknya dan Istrinya.  Selanjutnya mobil baru berhenti setelah terbalik menghantam pagar rumah warga.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas Polres Lubuklinggau, AKP Imanuhadi membenarkan kejadian tersebut, saat ini anggota sudah melakukan oleh TKP di lapangan.

“Benar, tadi ada kecelakaan lalulintas, anggota sudah melakukan olah TKP dan mobil serta motor sudah diamankan di Polres Lubuklinggau,” katanya.

Baca Juga :   Tertangkap Narkoba, Oknum PNS di Prabumulih Seret 8 Oknum PNS Lainya

Ia juga membenarkan, jika dalam kejadian itu ada korban anak meninggal dunia dan satu orang mengalami patah tangan dan kaki, saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Sementara untuk sopir dan pengendara motor lainnya saat ini sedang kita mintai keterangan di Polres Lubuklinggau,” pungkasnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Eksekusi Saeful Bahri ke Lapas Sukamiskin Bandung

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengeksekusi Kader PDI Perjuangan (PDIP), Saeful Bahri ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.