Kecelakaan Maut, Peserta Tes CPNS Tewas di Muara Beliti

Tampak kondisi kendaraan korban laka lantas. (Foto-Istimewa)

Musirawas, KoranSN

Salah seorang peserta tes CPNS di Kabupaten Empat Lawang, Pasni Aludi (27) tewas di lokasi kejadian. Pria yang diinformasikan merupakan warga Desa Babatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera Rompok Talang Puyuh Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Selasa (30/10/2018) pukul 06.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Pasni Aludi mengendarai mobil jenis minibus warna hitam meluncur dari Kabupaten Empat Lawang menuju lokasi tes di gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas Taba Pingin Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :   Warga Karang Anyar Lahat Ditemukan Tewas

Kondisi yang saat itu hujan deras dan diduga jalan licin hingga saat di lokasi kejadian, kendaraan korban oleng ke kiri jalan dan menabrak gundukan tanah dan tiang listrik hingga mobil korban jungkir balik. Akibatnya, korban terpental keluar dari pintu depan posisi stir mobil, meskipun korban telah menggunakan sabuk pengaman (safety belt).

Atas kejadian itu korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro SIK, MM melalui Kasat Lantas AKP Dhani Prasetya SIK MM didampingi Kanit Laka Ipda M Kosim mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi korban ke RSUD dr Sobirin Muarabeliti.

Baca Juga :   Kelvin Tewas Jelang Akad Nikah

“Dibawah guyuran hujan deras. Anggota Polantas langsung melakukan TPTKP terhadap korban dan kendaraan. Sehingga, penanganan laka lantas dan evakuasi kendaraan cepat terselesaikan,” jelas dia.

Menurutnya, Lakalantas yang dialami korban merupakan kecelakaan tunggal. Diduga korban mengantuk mengendarai kendaraan sendirian dengan kondisi hujan dan jalan yang bergelombang. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) …