Kecelakaan Tunggal di Lahat, 6 Korban Luka Ringan

Ilustrasi. (foto-net)

Lahat, KoranSN

Korban kecelakaan tunggal yang terjadi, Rabu pagi (12/2/2020) pukul 07.00 WIB di Jalan Desa Bunga Mas Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat menimbulkan enam korban menderita luka ringan. Namun, Kamis (13/2/2020) para korban sudah pulang ke rumah masing-masing.

Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut merupakan milik PT Prisma Cipta Mandiri yang dikemudikan oleh Sinarudin (48), untuk mengangkut anak sekolah dari Camp Perusahaan menuju ke sekolah di Desa Bunga Mas Kecamatan Kikim Timur dan mengangkut kurang lebih 45 orang.

Saat melewati jalan menanjak, mobil mengalami mati mesin lalu bergerak mundur ke bawah hingga menyebabkan kendaraan hilang kendali, dan terperosok ke dalam jurang kebun setinggi kurang lebih 10 meter.

Baca Juga :   Dua Pembunuh Driver Taksi Online Divonis Penjara Seumur Hidup

H Ibrahim Nainggolan selaku Humas dan KA Pam PT Prisma Cipta Mandiri menyampaikan, semua korban sudah dibantu dan ditanggulangi oleh pihak perusahaan dan saat ini sebagian korban sudah kembali ke rumah.

Masih kata Ibrahim, jika semua korban dibantu dan tidak ada tuntutan apapun kepada perusahaan atas kejadian tersebut. Sebab pihak keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah.

“Semua korban sudah kami bantu dan perusahaan bertanggung jawab dengan peristiwa tersebut,” katanya

Somet salah satu warga menyampaikan, jika dirinya selaku pihak korban menganggap kejadian ini merupakan musibah, dan tidak akan memperkarakan atas peristiwa yang dialami.

Baca Juga :   Razia Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Remaja

“Semua ini musibah, kami tidak akan memperpanjang permasalahan ini,” ujarnya singkat. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tabrakan Beruntun di Lubuklinggau, 2 Tewas 

Lubuklinggau, KoranSN Tabrakan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tanjung Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.