Kecewanya Kimi Raikkonen

Kimi Raikkonen di atas podium GP Monaco. (foto-net)

Monte Carlo, KoranSN

Kimi Raikkonen tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai GP Monako. Finis kedua sama sekali tak memuaskannya.

Raikkonen memulai balapan di sirkuit jalanan di Monte Carlo, Minggu (28/5/2017) malam WIB, di posisi terdepan. Selepas start, Raikkonen kemudian memimpin sampai balapan berjalan separuhnya.

Di lap 34, Raikkonen masuk ke pit. Sementara itu, rekan setimnya di Ferrari Sebastian Vettel baru masuk pit lima lap kemudian. Saat keluar dari pit, Vettel mampu berada di depan Raikkonen dan mempertahankan posisi pertama sampai balapan usai.

Baca Juga :   Belgia Jadi Tim Pertama Lolos ke Putaran Final

Raikkonen sendiri akhirnya finis kedua di belakang Vettel. Saat di atas podium, pebalap asal Finlandia itu pun tetap tak mampu menyembunyikan kekecewaannya.

“Saya tidak tahu. Jelas balapan ini tidak berhasil untuk saya,” ujar Raikkonen saat ditanya pendapatnya tentang balapan seperti dilansir Motorsport.

“Selain itu, tidak banyak yang bisa saya katakan. Ini memang masih posisi kedua, tapi menurut saya tidak berarti banyak.”

“Tidak terasa sangat bagus, begitulah kadang-kadang. Salah satu hari di mana kami harusnya mendapat lebih banyak lagi,” kata Raikkonen.

Baca Juga :   Arema FC Tanpa Penonton sampai Akhir Musim

Raikkonen menempati peringkat empat klasemen pebalap dengan 67 poin, tertinggal 62 poin dari Vettel yang ada di puncak klasemen. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Liga Spanyol Malam Ini: Konsistensi Atletico Diuji di Mestalla

Jakarta, KoranSN Konsistensi Atletico Madrid sebagai satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di Liga Spanyol …