Kedai Tiga Nyonya Dibuka Kembali, Hadirkan Nuansa Klasik dan Instagramble

Hj Lucianty Pahri foto bersama usai acara pembukaan Kedai Tiga Nyonya. (foto-soimah/koransn)

SEJAK masa pandemi Covid-19 melanda, Kedai Tiga Nyonya ikut terdampak dari kondisi tersebut. Selama tiga bulan tidak buka, dimanfaatkan merenovasi tempat untuk memenuhi permintaan masyarakat agar Kedai Tiga Nyonya menjadi lokasi penikmat kuliner yang komplit dengan nuansa yang cantik, klasik dan instagramble sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan dari kaum milenial, keluarga hingga eksekutif muda.

Hal tersebut diungkapkan Owner Kedai Tiga Nyonya, Hj Lucianty Pahri di sela-sela re-opening Kedai Tiga Nyonya, Kamis (13/8/2020).

Dijelaskannya, berbagai jenis kuliner tersedia, bila sebelumnya hadir dengan menu-menu nusantara khas Kedai Tiga Nyonya. Kini hadir dengan menu-menu western yang sedang digemari kaum milenial. Mulai dari nasi goreng, mie hongkong hingga seafood tumpah yang menjadi andalan di Kedai Tiga Nyonya.

Baca Juga :   Herman Deru: Dekranasda Harus Sigap Ikuti Kemajuan Zaman

“Untuk menu best seller kita ada seafood tumpah yang dapat dinikmati untuk berlima, dengan harga terjangkau mulai dari Rp 75 ribu. Kita ingin menghilangkan image bahwa makan di Kedai Tiga Nyonya itu mahal dan hanya untuk kalangan eksekutif. Makanya sejak dibuka kembali kami menyasar anak muda dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu sudah bisa nongkrong di Kedai Tiga Nyonya, dengan kualitas rasa yang terjamin,” jelasnya.

Di Kedai Tiga Nyonya dikatakannya, kini juga dihadirkan kedai kopi untuk kongkow-kongkow anak muda dan para eksekutif dengan view kekinian dan instagramble di ruang outdoor dilengkapi fasilitas kolam renang. Untuk ruang indoor masih mempertahankan konsep klasik, terdapat ruang VIP dan ruang antik full AC.

“Setiap malam minggu kita juga hadirkan live musik yang bisa dinikmati pengunjung sembari menyantap menu favoritnya di Kedai Tiga Nyonya,” ujarnya.

Baca Juga :   Kabupaten Lahat Jadi Tuan Rumah Piala Soeratin U-17 Tahun 2019

Ditambahkannya, Kedai Tiga Nyonya juga dapat menjadi tempat resepsi pernikahan dengan menghadirkan paket komplit mulai dari foto pra-wedding, foto pengantin hingga prasmanan. Kedai Tiga Nyonya juga menyediakan tempat untuk meeting, ulang tahun hingga arisan.

“Kami berharap Kedai Tiga Nyonya bisa menjadi alternatif destinasi wisata di Kota Palembang,” pungkasnya. (adv/ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Selain Lumbung Beras, Herman Deru Dorong Banyuasin Jadi Sentra Porang

PERTANIAN merupakan salah satu sektor andalan Provinsi Sumsel. Sebab itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.