Home / Ekonomi / Kedatangan Michael Learns To Rock Disambut Antusias Warga Palembang

Kedatangan Michael Learns To Rock Disambut Antusias Warga Palembang


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Tiga personil grup music internasional MLTR saat tiba dihotel Aryaduta Palembang, Rabu (4/5/2017) sore. (foto-ferdinand/koransn)

KEDATANGAN tiga personil grup band Michael Learns To Rock (MLTR) ke Palembang ternyata disambut begitu antusias warga. Buktinya, beberapa kelas tiket Jascha Richter Cs itu sudah habis terjual. Konser yang bakal digelar pada 6 Oktober 2017 mendatang di Palembang Sport & Convention Centre (PSCC) mengusung tema “‘Romantic Love Concert’ ini mendapat sambutan luar biasa dari warga Palembang.

Managing Director NB Entertainment, Zalmi Noviarman yang merupakan salah satu promotor dalam konser MLTR tahun 2017 mengungkapkan, untuk mengatasi keinginan warga dalam memonton MLTR di Palembang, kuota tiket MLTR ditambah. Sehingga masyarakat yang belum memiliki tiket masih dapat menyaksikan grup band kesayangangannya.

Baca Juga :   KPK Tetapkan OC Kaligis Jadi Tersangka, Terancam 15 Tahun Penjara

Dikatakannya, tiket mulai dari kelas paling rendah yaitu festival yang dibanderol seharga Rp 350 ribu sudah habis terjual hingga sampai yang tertinggi diamond masih tersisa beberapa tiket lagi.

“Memang masih ada beberapa tiket kelas festival tetapi hanya bisa dibeli di Alfamart dengan harga Rp 450 ribu. Karena itu segera beli untuk mendapatkan tiket di kelas festival,” ujarnya.

Tiga personil grup music internasional MLTR saat jumpa pers dihotel Aryaduta Palembang, Rabu (4/5/2017) sore.

Ia bangga dapat menjadi bagian dari sejarah digelarnya konser MLTR di Palembang. Karena MlTR adalah band ‘legend’ yang sudah familiar, akan menghibur warga Palembang. Pada awal pembukaan tiket secara online saja dalam beberapa hari ini, angka penjualan tiket sudah mencapai 30 persen.

Baca Juga :   Alex Noerdin Kunjungi Rutan TIPIKOR, Pahri Azhari dan Yulius Nawawi Diusulkan Dapat Remisi

“Sekarang tinggal beberapa tiket di kelas diamond saja yang masih. Karena antusias animo masyarakat cukup tinggi,” pungkasnya.

Sementara itu vokalis MLTR, Jascha Richter mengungkapkan, fans di Indonesia adalah yang terbaik. Banyak fans setia menyambut kedatangan mereka.

“Sambutan yang diberikan fans kita cukup antusias. Indonesia adalah negara Asia pertama yang memiliki fans terbanyak, karena itu kami kembali lagi ke Indonesia untuk menyapa fans setia kami,” ungkap Richter. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Ita Sempat Teriak Minta Tolong, Pembunuhan Sadis Ketua Waria di Rusun

Palembang, KoranSN Muhammad Jagad (30), tersangka pembunuhan sadis Ketua Organisasi Waria Kota Palembang yakni korban …