Home / Go Sport / Kedatangan Ronaldinho Dipindahkan ke GBK

Kedatangan Ronaldinho Dipindahkan ke GBK

Ketua Panitia AN Cup, Eddy Sofyan saat menggelar jumpa pers terkait Ronaldinho Tour to Palembang dipindahkan ke GBK Senayan Jakarta. (foto-ist)

Jakarta, KoranSN

Ronaldinho Tour to Palembang yang sedianya diselenggarakan di Stadion Jakabaring Palembang pada 30-31 Maret 2019 mendatang dipindahkan ke GBK Senayan Jakarta.

Diketahui, jika Ronaldinho Tour to Palembang tadinya diagendakan untuk memuncaki kejuaraan sepakbola se-Sumatera Selatan AN Cup yang telah digulir selama 3 bulan.

“Sungguh kami sangat kecewa karena kami yang berniat membawa mega bintang sepak bola dari Brazil, Ronaldindo ke Palembang sekaligus memberikan coaching clinic kepada 7.000 anak-anak dari sekolah sepak bola, ternyata tidak mendapat izin,” ujar Eddy Sofyan, Ketua Panitia Ronaldinho Tour to Palembang di Jakarta, dalam rilis yang diterima KoranSN.com, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga :   Manchester City Buru Isco untuk Gantikan David Silva

Dikarenakan sampai deadline yang ditentukan manajemen Ronaldinho di Brazil hingga Selasa (19/3/2019) kemarin persoalan perizinan venue belum turun, Eddy yang juga Ketua Badan Sepak Boka Rakyat Indonesia (BASRI) mereschedule kehadiran Ronaldindo.

“Setelah berkonsultasi dengan Pak Alex Noerdin selaku kreator dan inisiator acara, diputuskan Ronaldindo Tour akan dilangsungkan di GBK Senayan Jakarta, secepatnya. Sembari menunggu jadwal baru dari pihak Ronaldindo,” tegas Eddy Sofyan.

“Jadi ada hikmahnya, yang luar biasa, dengan diselenggarakan di GBK penggemar Ronaldinho yang tersebar dari seluruh Indonesia, dari Bandung, Jogja, Surabaya, Makassar hingga Kalimantan lebih mudah aksesnya dengan di Senayan,” pungkas Eddy. (ded/rel)

Baca Juga :   Luka Modric Tetap Penendang Penalti Kroasia
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Barcelona Siapkan Kontrak Seumur Hidup untuk Messi

Barcelona, KoranSN Barcelona tak mau Lionel Messi pensiun selain di klub tersebut. Oleh karenanya, Los …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.