Selasa , September 25 2018
Home / Go Sport / Kedigdayaan City Terhenti di Tangan Shakhtar

Kedigdayaan City Terhenti di Tangan Shakhtar

Kiper Manchester City Ederson Moraes kecewa setelah kalah dari Shakhtar Donetsk. (foto-net/detiknews.com)

Kharkiv, KoranSN

Manchester City akhirnya tumbang setelah begitu lama digdaya. Tren positif The Citizens terhenti di tangan Shakhtar Donetsk.

City dikalahkan Shakhtar dengan skor 1-2 pada laga Liga Champions di Metalist Stadium, Kharkiv, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB. Bermain dengan sebagian besar pemain pelapisnya, City tampil di bawah standar.

City tertinggal dua gol di babak pertama setelah gawang mereka dibobol Bernard dan Ismaily. Mereka baru bisa menipiskan kekalahan melalui penalti Sergio Aguero di injury time.

Baca Juga :   Napoli Jegal Juventus

Kekalahan dari Shakhtar merupakan kekalahan pertama City dalam 29 laga kompetitif terakhir yang mereka jalani. Sebelum ini, tim besutan Pep Guardiola itu terakhir kali kalah dari Arsenal di semifinal Piala FA musim lalu pada bulan April.

Sebelum dihentikan Shakhtar, City meraih 25 kemenangan dan tiga hasil seri dalam 28 pertandingan. Mereka juga mencatat 20 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Tapi, di balik kekalahan City, pemain muda mereka Phil Foden mencatat rekor sebagai pemain Inggris termuda yang menjadi starter di Liga Champions. Dengan usia 17 tahun 192 hari, Foden memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Josh McEachran, yang bermain untuk Chelsea pada laga melawan Marseille di tahun 2010. (detikcom)

Baca Juga :   MU Siapkan Rp1,8 Triliun untuk Dybala
Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Kapanpun Ronaldo dan Zidane Boleh Pulang ke Real Madrid

Madrid, KoranSN Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane pada waktu yang bersamaan. Meski ...

error: Content is protected !!