Home / Gema Sriwijaya / Kegiatan Presentasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Komunikasi Dibuka Marwan Mansyur

Kegiatan Presentasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Komunikasi Dibuka Marwan Mansyur


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur membuka kegiatan Presentasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Komunikasi. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM, Senin (19/3/2018) membuka secara resmi Kegiatan Presentasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Komunikasi oleh PT Indonesia Comment Plus (PT ICON+) di Of Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Organinasi Perangkat Daerah ( OPD) Pemerintah Kabupaten Lahat selama satu hari. Adapun yang menjadi narasumber dalam Kegiatan Presentasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Komunikasi ini berasal dari PT Indonesia Comment Plus (ICON+) dari Palembang.

Baca Juga :   Pertemuan Perdana Pasca Dilantik Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lahat, Drs H Agustiar M Si menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan Presentasi Pemanfaatkan Komunikasi dan informatika yang nantinya akan diselenggarakan di Kabupaten Lahat. Selain itu, juga akan diselengarakan PT ICON PLUS yang merupakan anak dari Perusahaan PT PLN ( PERSERO) Tbk Palembang, yang nantinya akan membantu Presentasi Pemanfaatan Komunikasi dan Informasi menuju Kabupaten Lahat Go IT.

Sementara Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM mengatakan, pertama dirinya mengucapan terimakasih kepada Dinas Kominfo yang telah melaksanakan kegiatan ini, kemudian juga bagi jajaran OPD yang mengikuti acara ini agar benar-benar diperhatikan cara dan tata cara tentang Pemanfaatan Komunikasi dan Informasi, yang nantinya akan dijalaskan oleh narasumber dari PT. ICON PLUS Palembang.

Baca Juga :   Alex Noerdin Apresiasi Kemajuan Lahat

“Ikuti dan perhatikan dengan baik kegiatan ini,” ungkap Marwan Mansyur. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Anggarkan Rp 96 Miliar Untuk Perbaiki Jalan Trans Pulau Rimau

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin di 2019 ini menyiapkan anggaran Rp 96 miliar untuk …