Home / Gema Sriwijaya / Kejari Muara Enim Gelar Donor Darah

Kejari Muara Enim Gelar Donor Darah


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Suasana kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejaksaan Negeri Muara Enim menggelar donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), bertempat di halaman kantor Kejari Muara Enim, Kamis (19/7/2018).

Kepala Kejari Muara Enim, Rustam didampingi Kasi Intel Abu mengatakan, donor darah ini dilaksanakan dari pukul 08.00-12.00 WIB, dengan target 50 orang pendonor. Ia berharap kegiatan itu dapat membantu masyarakat yang butuh bantuan darah.

“Kita juga mengundang instansi lain seperti Kodim 0404 dan Pengadilan Negeri serta masyarakat umum untuk ikut kegiatan ini. Target kita 50 orang menjadi pendonor,” kata Rustam.

Baca Juga :   Truck Indomaret Dirampok

Rustam menjelaskan, selain kegiatan donor darah, dilaksanakan berbagai kegiatan lomba, diantaranya lomba mewiron kain dan lomba mewarnai bagi ibu-ibu Adhyaksa Dharmakarini serta menyanyikan lagu wajib bagi anak-anak.

“Kita juga hari ini (kemarin,red) akan melakukan anjangsana ke Pantiasuhan Thawalib Darussalam, dalam rangka pemberian sembako bagi anak-anak panti,” ungkap Rustam.

Pada Sabtu (21/7/2018) nanti, akan mengadakan kegiatan jalan santai dan pembagian doorprize. “Puncak peringatan, dilaksanakan pada 23 Juli 2018, dengan agenda upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan,” terangnya. (yud)

Baca Juga :   Warga Desa Tegal Reo Belajar Wirausaha Sablon
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Bupati Askolani Prioritaskan Pembangunan di Karang Agung Ilir

BUPATI Banyuasin, H Askolani menegaskan, jika dirinya memprioritaskan pembangunan di Karang Agung Ilir. Hal ini …