Kejati Belum Jadwalkan Pemeriksaan Mukti dan Najib Terkait Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya



Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman didampingi Kasi Penyidikan, Hendri Yanto saat diwawancarai wartawan. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kejati Sumsel belum menjadwalkan pemeriksaan kembali terhadap mantan Sekda Sumsel Mukti Sulaiman, dan mantan Asisten Kesra Pemprov Sumsel Akhmad Najib yang sebelumnya keduanya sudah pernah diperiksa sebagai saksi dalam dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya.

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman, Selasa (6/4/2021) mengatakan, sejauh ini kedua saksi tersebut belum ada jadwal pemeriksaannya.

“Walaupun keduanya sudah pernah diperiksa menjadi saksi, tapi untuk jadwal pemeriksaan keduanya belum ada. Jadi belum ada jadwal pemeriksaannya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Polda Sumsel Gagalkan Penjualan Satwa Lindung

Masih dikatakannya, meskipun demikian apabila dalam proses penyidikan dugaan kasus ini Jaksa Penyidik membutuhkan keterangan dari kedua saksi, maka tidak menutup kemungkinan akan kembali dijadwalkan pemeriksaannya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Banyak Ngaku Tak Dapat Aliran Dana Masjid Sriwijaya, Kejati: Buktikan di Persidangan

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum Kejati Sumsel, Khaidirman, Senin (19/4/2021) mengatakan, dalam dugaan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.