Home / Kota Musi / Kejati Sumsel Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani

Kejati Sumsel Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani

Suasana penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas dan penandatanganan fakta integritas di Kejati Sumsel. (Foto-Humas Kejati Sumsel)

Palembang, KoranSN

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, Senin (18/2/2019) pukul 08.00 WIB menggelar Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejati Sumsel.

Apel yang digelar di Lapangan Upacara Kejati Sumsel tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Mars Korp Adhyaksa, yang dilanjutkan sambutan dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, Ali Mukartono, S.H., M.M selaku pembina apel.

Baca Juga :   Herman Deru Desak Forum Amal Kematian Sumsel Kembali Diaktifkan

Pada apel tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas, dan penandatanganan fakta integritas yang didahului oleh Kajati dan diikuti oleh Wakajati, para Asisten, para Koordinator, para Kasi dan pemeriksa serta Kasubag di Kejati Sumsel.

Kajati Sumsel, Ali Mukartono, S.H., M.M mengatakan, pencanangan zona integritas bertujuan untuk meningkatkan integritas pribadi dan institusi, salah satunya dalam bentuk pelayanan publik yang baik.

Dengan telah dilakukannya apel dan penandatanganan fakta integritas tersebut maka Kajati Sumsel meminta seluruh pegawai di Kejati Sumsel merubah cara berfikir, yang sebelumnya ingin selalu dilayani agar menjadi siap untuk melayani.

Baca Juga :   Zuhri Lubis: Harnojoyo Walikota Palembang yang Terus Berinovasi

Selain itu, Kajati Sumsel juga minta dukungan semua pihak agar Kejati Sumsel berhasil menjadi institusi yang bersih dan melayani

Usai acara dilakukan pelepasan balon oleh Kajati Sumsel sebagai tanda bahwa Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan siap menuju WBK dan WBBM. Turut hadir dalam acara itu, Wakil Gubernur Sumsel, Ir H Mawardi Yahya dan perwakilan dari Forkopimda Sumsel. (ded)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Prajurit PNS Pendam dan Infolatahdam II/Swj Terima Sosialisasi P4GN

Palembang, KoranSN Sebanyak 45 Prajurit dan PNS yang berasal dari Satuan Pendam II/Swj dan Infolahtadam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.