Keluarga Besar BAF Gelar Halal Bihalal

FOTO BERSAMA – Keluarga besar Bukit Asam Foundation (BAF) menggelar halal bihalal Idul Fitri tahun 2017  di halaman SMA Bukit Asam. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Keluarga besar Bukit Asam Foundation (BAF) menggelar halal bihalal Idul Fitri tahun 2017 di halaman SMA Bukit Asam (SMABA). Pada acara itu dihadiri jajaran pengurus SMA Bukit Asam, SMK Bukit Asam, Paud Antrasita, siswa dan komite di lingkungan yayasan. Mereka berkumpul bersama menjalin silaturahmi dengan penuh keakraban.

Ketua BAF, Drs M Hatta MBA melalui Wakil Ketua, H Anipar, didampingi Sekretaris Amir Sapuan mengatakan, acara halal bi halal ini digelar untuk meningkatkan tali silaturahmi antar warga di lingkungan Bukit Asam Foundation sesama pengurus yayasan, karyawan, jajaran paud, SMA dan SMK Bukit Asam dan seluruh siswa dan sejumlah komite sekolah.

Baca Juga :   Dewan Desak Jalan Poros Tahun Ini Rampung

“Halal bihalal keluarga besar Bukit Asam Foundation tahun 2017, untuk meningkatkan kebersamaan dan persatuan dengan jalinan silahturahmi sesama karyawan, pengurus, sekolah, dan siswa di lingkungan yayasan, “jelas Hanipar, kemarin.

Ditambahkan Sekretaris BAF, Amir Sapuan, diharapakan dapat terus mempererat silahturahmi dan saling mengasihi serta menyayangi di lingkungan yayasan dan sekolah. Sebab jalinan kekeluargaan yang terjalin tidak membedakan antara guru maupun siswa diantara sekolah satu dengan sekolah lain.

“Melalui momen ini, marilah kita saling memaafkan, tidak ada beda antara siswa SMA dan SMK Bukit Asam. Semuanya adalah satu keluarga besar Bukit Asam Foundation,” ungkap Amir.

Baca Juga :   OKI Gagal Capai Target di Porprov XII

Kegiatan halal bihalal kali ini ditutup dengan tausyiah agama oleh penceramah Ustadz Syuryadi. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Owner Produk Olahan di OKUS Terima Dana Pembinaan

Muaradua, KoranSN Pemerintah Daerah OKU Selatan hadir memberikan dorongan semangat, sekaligus dana pembinaan terhadap kreativitas …